HUT SHS
Headlines News :
Home » » Olly Dondokambey Mundur dari Anggota DPR-RI PDI Perjuangan 27 Oktober 2015 13:08 WIB

Olly Dondokambey Mundur dari Anggota DPR-RI PDI Perjuangan 27 Oktober 2015 13:08 WIB

Written By jhon simbuang on Sabtu, 31 Oktober 2015 | 17.13.00

Jakarta, Identitasnews.com - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Olly Dondokambey mengaku mundur sebagai anggota DPR RI setelah maju jadi calon gubernur Sulawesi Utara. Saat ini ia menjadi anggota Komisi XI DPR RI.

"Hari ini saya akan melakukan konpers untuk menyampaikan secara resmi pengunduran diri sebagai anggota DPR RI sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan," katanya dalam cuitannya di Twitter, Selasa (27/10).

Pengunduran ini, kata dia, sebagai wujud konsistensi mengikuti aturan terkait pemilukada di mana ia telah ditetapkan sebagai calon gubernur Sulawesi Utara. "Semoga teman-teman Fraksi PDI Perjuangan dapat melanjutkan tugas penting parlemen dalam mengawal berbagai kebijakan Jokowi terkait Trisakti dan Nawacita."

Olly juga mengucapkan terima kasih  kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Fraksi PDI Perjuangan. "Demi kecintaan daerah, saya memilih kembali ke Sulut mencalonkan diri sebagai gubernur."

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya lintas fraksi dan pimpinan komisi serta semua alat kelengkapan dewan yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini. "Kiranya silaturahmi kita sebagai anak bangsa akan terus terjalin dalam mengawal dan menjalankan tugas demi tegaknya NKRI, Pancasila, dan UUD 45," ujarnya.(ETHA)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD