HUT SHS
Headlines News :
Home » » Warga Kijang Mengamuk, Pukuli Dua Pemuda, Akhirnya Tewas Dihujam Gunting

Warga Kijang Mengamuk, Pukuli Dua Pemuda, Akhirnya Tewas Dihujam Gunting

Written By jhon simbuang on Senin, 19 Oktober 2015 | 04.37.00

DARAH MENGUCUR DERAS DARI LUKA TUSUK DI DADA KANAN WOLTER

Airmadidi, Identitasnews.com
- Peristiwa berdarah kembali terjadi di Desa Kijang Kecamatan Likupang Minggu (18/10) sekitar pukul 15:00 witta sehingga mernggemparkan warga.

Sesuai keterangan saksi Theo Kaudis warga yang sama, saat itu Michael Takaindengan (18) warga Desa Kijang Kecamatan Likupang Timur sedang menggunting rambutnya.

Tiba-tiba dari samping keduanya, datang Wolter Rakinaung yang ternyata bermasalah dengan Theo Kaudis, dan melayangkan pukulan ke wajah Theo Kaudis.
Tak terima dipukul Wolter, Theo Kaudis-pun melakukan perlawan sehingga keduanya adu pukulan. 
Melihat itu, Michael segera melerai keduanya. Tapi entah kenapa, Wolter Rakinaung yang sudah berada dipuncak emosinya, malah memukuli Michael dengan gencar. 
Terdesak dihujani pukulan, tanpa sadar gunting yang berada ditangan Michael Takaindengan, diarahkan kedepan, dengan harapan agar Wolter Rakinaung tidak berani maju lagi.

Namun apa mau dikata, tanpa disadari, ternyata gunting rambut yang dipakai Michael Takaindengan menggunting rambut Theo Kaudis, telah menancap di bagian kanan dada Wolter Rakinaung. Korban yang bertubuh kurus sempat tertegun manakala melihat dada-nya telah tertusuk sebilah gunting yang dipegang Michael Takaindengan.

Beberapa saat korban tumbang, dan oleh Michael Takaindengan dan Theo Kaudis, keduanya sontak mencari pertolongan warga, kemudian melarikan korban ke Puskesmas Likupang yang tidak terlalu jauh dari Desa Kijang, untuk menyelamatkan nyawa korban.

Namun sangat disayangkan, karena darah terus mengucur dan luka yang kena adalah dada bagian kanan, akhirnya dalam hitungan jam, nyawa Wolter Rakinaung tak dapat diselamatkan lagi. Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 17:00 witta di Puskesmas Likupang


Kapolsek Likupang AKP Saguh Rianto membenarkan kejadian tersebut. Menurut Saguh, tersangka dan saksi sudah diamankan aparat untuk menjalani proses lebih lanjut. 
“Pelaku sudah kami amankan,  untuk mengantisipasi segala kemungkinan. Yang tidak di inginkan, seperti amarah pihak keluarga korban,” jelas Saguh seraya menambahkan yang mana pelaku bakal dikenai Pasal 338 KUHP, subsider 351 ayat 3. 
“Pelaku terancam hukuman badan sebanyak 7 tahun penjara,” jelas AKP Saguh Rianto.(Meikel/Adit/Ficky)






Share this post :

+ komentar + 1 komentar

25 Oktober 2015 15.24

I am Hwa Jurong, a Private Money Lender do you need a loan to start up business or to pay your bills and a corporate financial for real estate and any kinds of business financing. I also offer Loans to individuals,Firms and corporate bodies at 2% interest rate. I give out loan to serious minded people that are interested of loan if interested contact this email: hwajurong382@yahoo.com or hwajurong12@gmail.com

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD