Iklan

Lomban Buka Dialog LSM ACSU

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 31 Oktober 2015

Bitung, Identitasnews.com - Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, M.Si membuka dialog serta diskusi panel tentang sektor perikanan yang ada di kota Bitung, bersama Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Aku Cinta Sulawesi Utara (ACSU) juga bertepatan dengan Hut ke-6 ACSU berdiri dan Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-87 Tahun, diikuti para anggota ACSU yang hadir.  Bertempat Ruang sidang Lantai 4 Kantor Walikota Bitung  Rabu (28/10) kemarin.

Dalam Laporan Pendiri LSM ACSU Ir. Jelly Rumimpunu perlu diketahui Lsm Acsu telah berkembang pesat beberapa tahun ini,bahkan sampai kemancanegara .Perkembangan Acsu yang begitu cepat dapat dilihat pada terbentuknya Grup dan Fans2 di Sosial media ,baik itu di Facebook maupun disosial media lainnya .Keakrapan sesama anggota  melalui sosial media,menjadi ikatan persatuan dan kesatuan warga Sulawesi Utara dimanapun mereka berada, ‘’katanya.

Dalam Sambutannya, Lomban mengucapkan selamat bagi ACSU yang merayakan Hut ke-6 dimana berdirinya LSM Acsu kiranya melalui ikatan persatuan dan persaudaraan yang sudah terjalin menjadi kompak ke depannya. Melalui Diskusi panel ini Lomban memaparkan profil kota Bitung dan rencana pembangunan IHP dan KEK serta keluhan yang dialami terkait dampak moratorium, ‘’tuturnya.


Lanjutnya, mengenai sektor perikanan di kota bitung terbentur revisi kebijakan Moratorium sehingga berdampak terhadap produksisektor industri yang saat ini menurun, sebab Bitung memiliki potensi kelautan dan perikanan yang sangat besar sehingga menjadikansektor ini sebagai primadona dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, ‘’tutupnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan kota Bitung Ir. L.J Macawalang, M.Si.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.53.00

0 komentar:

Posting Komentar