Iklan

Kue Cubit Green Tea Cimahi, Mak'nyus, Murah dan Laris Manis !

Posted by jhon simbuang on Rabu, 28 Oktober 2015

 Kue Cubit Sadaya Mampu Datangkan Peminat Dari Luar Daerah



Nasional, Identitasnews.com - Kue Cubit Green Tea Cimahi, dimata masyarakat Cimahi Jawa Barat, adalah jenis pangaanan yang tidak asing lagi. Kue khas Provinsi Jawa Barat yang gampang dibuat ini, tak heran jika oleh masyarakat setempat Kue Cubit Green Tea Cimahi di sajikan dengan aneka bentuk sesuai cetakkannya.

Selain mudah didapat, kue (penganan red-) dapat dijangkau dengan harga yang ekonomis. Kebanyakan masyarakat Cimahi, menyajikan penganan ini di kombinasi  rasa origimal serta ber-toping ceres coklat yang lezat .
Tapi kini , kundapan(kue atau penganan)  tradisional ini seolah mengalami reblanding. Pasalnya, Kue Cubit Green Tea Cimahi dari semula tampil dengan form sederhana, kini telah mengalami inovasi penampilan serta warna dan rasa , yakni rasa Green Tea dan lebih menarik lagi kue ini di sajikan dalam keadaan setengah matang atau masih meleleh.

Fenonema rasa Green Tea serta aneka macam toping mulai dari Oreo , Kit-kat samapai berbagai toping lainnya, membuat panganan ini seolah terlahir kembali dan menjadi kian ngetren  saja adanya.

Salah satu Kue Cubit Green Tea Di Cimahi yang bertengger diatas angin akhir-akhir ini yaitu " Kue Cubit Sadaya " yang kebanyakan diproduksi di daerah Jalan Kol Mas tepatnya di bilangan Pasar Atas Cimahi .

Satu gerobak berukuran kecil disertakan tenda biru yang sederhana , setiap hari diserbu pembeli dari anak sekolah sampai usia lanjut .
Saking larisnya, para pembeli pun harus antri begitu banyaknya peminat yang menunggu giliran untuk dapat membeli Kue Cubit Sadaya ini.
Selain memiliki rasa lezat tiada tara, Kue Cubit Sadaya ternyata memiliki yang terjangkau segala kalangan, terutama di saat mata uang Rupiah sedang anjlok ini. Sesuai pantauan wartawan www.identitasnews.com beberapa jam lalu, harga satu porsi Kue Cubit Sadaya memanglah bervariasi.


Bayanglkan saja, harga kue yang enak ini mulai dari Rp:8.000 sampai dengan Rp:10.000. Kalau yang harga Rp. 8.000, tergolong kelas sttandar, sedangkan yang masuk kategori special, harganya Rp. 10. 000 atau selisih Rp. 2. 000,
”Yang menjadi pembeda harga keduanya juga adalah jenis toping yang kebanyakanndipilih pembeli,” jelas Nanang pelanggan asal daerah setempat.

Kehebohan kuliner murah meriah namun tak kalah nikmat disbanding kue-kue berskala impor lainnya ini, juga mampu membuat banyak orang  dari luar daerah Cimahi datang secara khusus untuk membeli dan mencicipi kuliner Kue Cubit Sadaya ,”Pembeli kebanyakan dikejar oleh rasa penasaran dengan citara baru Kue Cubit Sadaya ini,” kata sepasang suami-isteri yang mengaku berasal dari daerah Pantura. (Mahgreta Sopacua)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.42.00

0 komentar:

Posting Komentar