Iklan

Jelang HUT Kesehatan Nasional, RSUD Talaud Gelar Sejumlah Kegiatan

Posted by jhon simbuang on Minggu, 18 Oktober 2015

Talaud, Identitasnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang Ke -51, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talaud melaksanakan aneka lomba olahraga dan kegiatan menarik lainya. Rangkaian kegiatan ini, sesuai keterangan Direktur RSUD Dr Ektevianus Jurry Jawali, ialah sebagai wujud rasa syukur.
Kegiatan bertajuk memelihara kesehatan lewat aneka cabang olahraga itu diawali dengan melakukan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt Bawuoh STh.
Dalam sambutan dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini, Direktur RSUD Dr Ektevianus Jurry Jawali berharap lewat kegiatan ini para pelayan kesehatan dapat lebih meningkatkan kebersamaan antara karyawan dan keluarga dilingkungan RSUD.
“Kiranya dengan kegiatan ini, keakraban serta rutinitas yang kita jalankan dapat lebih merekatkan kita semua,” ujar Jawali.

Lebih lanjut dikatakan Direktur RSUD yang baru saja menerima penghargaan sebagai Top Eksekutive 2015 dari Yayasan Nirwana Indonesia serta pada hari kemarin genap berusia 43 Tahun ini menegaskan agar mutu pelayanan di RSUD Mala lebih ditingkatkan dalam rangka pencapaian akreditasi RSUD Versi 2012.
“Dalam pelayanan kepada masyarakat tentunya kita harus mengedapankan profesionalisme agar apa yang kita harapkan dapat terwujud dengan baik,” tambahnya.

Selanjutnya dari laporan kegiatan yang disampaikan Ketua Panitia kegiatan Ns. Lisye Gamis S.Kep, kegiatan yang dilombakan adalah sebagai berikut, lomba volley ball antar ruangan, lomba hands hygiene dancer antar ruangan, lomba kebersihan ruangan dan dapur hidup, lomba olahraga permainan antar ruangan dan lomba petugas kebersihan favorite.
"Kegiatan lomba ini akan berlangsung selama satu bulan dan akan berakhir pada tanggal 12 November nanti," tutup Gamis.(onal)  


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.36.00

0 komentar:

Posting Komentar