Iklan

Jawab Kerinduan Masyarakat, Manalip Letakkan Batu Pertama

Posted by jhon simbuang on Rabu, 28 Oktober 2015

Talaud, Identitasnews.com - Demi meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak di Bumi Porodisa (nama lain dari Kabupaten Kepulauan Talaud red-), Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE, melakukan peletakan batu pertama Gedung SMP Kristen di Desa Bambung, Kecamatan Gemeh, Sabtu (24/10) lalu.
Bupati bersama rombongan disambut secara adat oleh masyarakat setempat yang kemudian menuju bangsal. Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daedah (Sekda) Ir Adolf Binilang, M,Si, Asisten II Leidah
Dahlan, Asisten III Yohanes Kamagi, Forkopimda, Camat Essang Nelmar Tumbal SH.
Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE mengharapkan agar pembangunan gedung SMP Kristen di desa Bambung ini menjawab kerinduan masyarakat yang ada di bumi Porodisa. “Saya mengharapkan agar sekolah yang dibangun ini bisa menjawab kerinduan masyarakat untuk menyekolahkan anak mereka,” ujar Manalip.
Lanjut dikatakannya, pembangunan SMP Kristen ini sebagai wujud peningkatan mutu pendidikan yang ada di Talaud, sehingga pendidikan di Talaud semakin hari semakin membaik.(Onal)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.07.00

0 komentar:

Posting Komentar