HUT SHS
Headlines News :
Home » » HUT ke-51 Sulut, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

HUT ke-51 Sulut, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Written By jhon simbuang on Jumat, 02 Oktober 2015 | 09.52.00

Penjabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono membawakan sambutannya
MANADO—Dalam memperingati HUT ke-51 Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Rabu (23/9).
Penjabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarjono

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut, Drs Steven OE Kandouw dan dihadiri Penjabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono. Hadir pula dalam sidang istimewa ini ialah anggota Forkopimda, pimpinan DPRD, tokoh agama serta para undangan lainnya.
Ketua DPRD Sulut, Drs Steven OE Kandouw memimpin Sidang Paripurna Isstimewa HUT Sulut ke-51

HUT ke-51 Sulut tahun ini mengambil tema 'Sulawesi Utara Sebagai Pintu Gerbang di Kawasan Asia Pasifik'. Dengan tema ini, Ketua DPRD Sulut berharap Provinsi Sulut dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan dengan terus melakukan introspeksi agar dalam perbedaan bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sulut.
Para pimpinan SKPD Propinsi Sulut bersama para tamu undangan

"Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke-51, dengan harapan semoga bumi nyiur melambai yang kita cintai dan banggakan ini semakin lebih berbudaya, berdaya saing dan sejahtera,"ujar Kandouw.
Anggota DPRD Sulut yang mengikuti Sidang Paripurna HUT Sulut ke-51

Penjabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono, dalam sambutannya mengatakan kalau HUT ke-51 ini bisa menjadi bersejarah untuk mengingatkan pada rintisan ide, gagasan, buah karya dan totalitas pengabdian yang diperoleh putra dan putri terbaik Sulut dari waktu ke waktu, dari generasi ke generasi demi kemajuan Bumi Nyiur Melambai.
Anggota DPRD Sulut, Forkominda berpose bersama Penjabat Gubernur DR Soni Sumarsono

"Karena itu selayaknya kita memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para leluhur, pendiri dan pemimpin Sulut lintas waktu, serta kepada semua anak bangsa di Sulut yang telah turut memberikan kontribusi bagi tumbuh dan berkembangnya daerah ini dalam berbagai dinamika dan dimensi pembangunannya,"ucap Sumarsono.

Dirjen Otonomi Daerah ini juga mengucapkan terima kasih atas karya dan tongkat estafet pengabdian yang telah dirintis dan diwariskan antar generasi, sehingga Sulut dapat sampai pada tingkat kemajuan seperti yang dinikmati saat ini.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku Penjabat Gubernur Sulut saya patut berbangga dan kita semua patut bersyukur karena Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara memiliki catatan sejarah peradaban manusia yang terbilang gemilang. (advertorial)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD