Iklan

DPRD KOTA KOTAMOBAGU KUNJUNGI DIKNAS BOLMONG

Posted by jhon simbuang on Rabu, 07 Oktober 2015

BOLMONG,Identitasnews.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow kedatangan tamu dari daerah tetangga Kota Kotamobagu (7/10) . Para tamu yang berasal dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kotamobagu .Tim tersebut terdiri dari gabungan beberapa komisi.

Tampak dalam Tim Gabungan tersebut ada Agus Suprijanta , Herdi Korompot , Reggy Manoppo, Diana Roring dan beberapa orang aleg lainya  serta beberapa pejabat eselon III Skertariat Dewan Kota Kotamobagu saat foto bersama dengan Kadis Pendidikan Kab.Bolmong ,Olii Mokodongan.

Aleg  Kotamobagu , Agus Suprijanta , kepada Identitasnews mengatakan bahwa kunjungan  Tim DPRD Kota Kotamobagu ke Dinas Pendidikan Kab .Bolmong adalah untuk berkonsultasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Bolmong terkait dengan persiapan pembahasan APBD reguler Kota Kotamobagu yang tak lama lagi akan di bahas. “ Tujuanya adalah sinkronisasi hasil pembahasan APBDP Kab .Bolmong dengan hasil pembahasan APBDP Kota Kotamobagu agar pada saat pembahasan APBD 2016 , kami mempunyai data pembanding “ . ulas Agus berwibawa.

Hal senada juga di sampaikan oleh Aleg  Herdi Korompot dan Diana Roring . Herdi Korompot menambahkan “ Pembahasan APBD regular  Kota Kotamobagu 2016 yang akan segera di bahas setidaknya ada korelasi hasil pembahasan APBD kedua daerah ini agar hasil dari pembahasan tersebut menghasilkan output yang baik sehingga dalam pelaksanaanya nanti di tingkatan eksekutif dapat terlaksana sesuai harapan masyarakat” ungkap  Herdi.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bolmong melalui Sekertari Kepala Dinas ,Elya Takarianta mengatakan “ Kami sangat apresiatif dengan kunjungan dari Tim Gabungan DPRD Kota Kotamobagu. Sharing pendapan seperti inilah yang sangat kami harapkan dan dapat kami gunakan pada penyusunan RKA untuk pembahasan APBD 2016 “ tutup Elya Takarianta. (Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.16.00

0 komentar:

Posting Komentar