Iklan

BUPATI TALAUD BUKA SECARA RESMI MUKERDA PGPI I TALAUD

Posted by jhon simbuang on Rabu, 28 Oktober 2015

Talaud, Identitasnews.com - Bupati Kab.kepl.Talaud Sri Maria Wahyumi Manalip,SE membuka secara resmi MUKERDA I PGPI TALAUD.
Acara MUKERDA ini dilaksanakan di aula Zakinah dan dihadiri oleh Ketua PGPI Erwin Sumele.

Dalam sambutanya Bupati Talaud mengatakan bahwa PGPI Talaud dipandang sebagai elemen yang sangat penting dalam meningkatkan pembangunan yang ada di Talaud. 
Karena itu Manalip berharap agar kiranya dapat melahirkan program-program yang nyata dalam membina jemaat dan masyarakat dalam era globalisasi dan modernisasi skarang ini.


Menghadapi pilkada serentak pada tanggal 09 desember 2015 Manalip kembali menghimbau agar semua mampu menjaga proses Demokrasi ini dengan aman dan damai.
"Lebih dalam lagi, sebagai pemimpin di Tanah Porodisa, saya mengapresiasi kegiatan
MUKERDA ini. Dan kiranya terus mendukung program pemerintah dalam membangun daerah yang kita cintai ini," tukas Manalip.

Sebelum menutup sambutanya, Bupati Kabupaten KepulauanTalaud, Sri Wahyumi Maria Manalip.SE berpesan agar kiranya MUKERDA PGPI I TALAUD selalu seiring sejalan dengan pemerintah daerah Kabupaten Talaud. 
Tak lupa pula pada kesempatan itu Manalip menyerahkan bantuan dana lewat kocek pribadinya dengan jumlah sekitar Rp.10 juta (Sepuluh juta Rupiah) untuk membantu pelaksanaan MUKERDA tersebut.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.44.00

0 komentar:

Posting Komentar