HUT SHS
Headlines News :
Home » » Beri Pembinaan ASN, Binilang Ingatkan Netralitas PNS

Beri Pembinaan ASN, Binilang Ingatkan Netralitas PNS

Written By jhon simbuang on Jumat, 23 Oktober 2015 | 01.33.00

Talaud, Identitasnews.com – Demi untuk meningkatkan mutu dan kinerja dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Talaud Ir Adolf Binilang MSi memberikan pembinaan kepada ASN di Kecamatan Rainis dan Pulutan, Rabu (21/10) kemarin, bertempat di SMP Negeri 1 Rainis, Kecamatan Rainis.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKDD Kabupaten Kepulauan Talaud Spent Bawangun, ST, MT, Kadis Dikpora Kabupten Kepulauan Talaud Dr Imen Manapode, M.Pd, Camat Rainis Novrianus Winowoda S.STp, Camat Pulutan Marthen Luter Binambuni, S.Si, M,Si dan ratusan ASN yang ada di dua Kecamatan tersebut. 

Dalam Sambutan Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang dibacakan Sekda Ir Adolf Binilang, MSi, pemerintah  memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur negara yang dengan penuh kesadaran hadir dan mengikuti pembinaan ASN, karena hal ini menunjukan kesadaran dan loyalitas tertinggi sebagai ASN dan dalam mengemban tugas Negara.
 “Pelaksnaan kegiatan pembinaan ASN ini merupakan salah satu wadah dalam upaya pembinaan bentuk karakter dan kedisiplinan kita sebagai Aparatur Sipil Negara. Disamping itu sebagai tolak ukur dalam kita mengevaluasi dan menilai motivasi kerja sehingga ASN benar-benar dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan baik serta memiliki integritas yang tinggi dalam pengabdian di masyarakat, bangsa dan Negara,” ujar Binilang.

Oleh Karena itu, Binilang mengajak seluruh ASN yang terhimpun dalam satu wadah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk tetap netral dalam proses demokrasi yang sedang ditunggu dan berkembang saat ini..
 “Para ASN dan seluruh warga Korps, harus berdiri ditengah-tengah masyarakat, tidak boleh memihak, sekali lagi tidak boleh berpihak untuk kelompok golongan atau partai politik dan turut terlibat bersama dengan partai politik tertentu dalam proses pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada tanggal 9 Desember mendatang, “ tukas Binilang.

Sebagai abdi Negara, timpal Binilang, ASN harus terus mendukung program pemerintah yang dilaksanakan saat ini di Kabupaten Kepulauan Talaud. “ Dalam menunaikan tugas kedinasan kita dituntut untuk lebih loyal dan professional, sebagai ASN harus dapat meningkatkan jatih diri sebagai seorang birokrasi yang handal untuk mendukung suksesnya pembangunan, sinergitas dan komitmen yang kuat para ASN akan mampu merubah wajah Kabupaten Kepulauan Talaud yang setiap hari mengalami perubahan yang sangat signifikan, khususnya pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang saat ini sedang dan sementara terus digalakan, “ tandas Sekda yang di kenal santun itu seraya menambahkan yang mana ia mengharapkan agar ASN tetap bekerja professional dalam merespon perkembangan global dengan mengedepankan nilai-nilai pelayanan responsib, inovatif, serta mengacu pada nilai-nilai organisasi yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. (onal)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

25 Oktober 2015 15.23

I am Hwa Jurong, a Private Money Lender do you need a loan to start up business or to pay your bills and a corporate financial for real estate and any kinds of business financing. I also offer Loans to individuals,Firms and corporate bodies at 2% interest rate. I give out loan to serious minded people that are interested of loan if interested contact this email: hwajurong382@yahoo.com or hwajurong12@gmail.com

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD