Iklan

Uyun Pangalima : Bimtek 80 Sangadi di Bali Adalah Program Bupati Boltim

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 12 September 2015

BOLTIM,Identitasnews.com - Pemerintah Desa se Bolaang Mongondow Timur patut bergembira pasalnya Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dibawah kepemimpinan Bupati Sehan Landjar,  Senin (14/9)  akan memberangkatkan 80 Kepala Desa (Sangadi) se  Boltim ke Provinsi Bali untuk mengikuti bimbingan teknis tentang pengelolaan keuangan desa.

Bimtek yang berdurasi 5 hari tersebut akan digelar pemerintah pusat,Kementrian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal disalah satu hotel berbintang.

Bupati Bolaang Mongondow Timur ,Sehan Landjar ,lewat Kabag Humasnya  , Uyun Kunaefi Pangalima kepada identitasnews mengatakan “ Pemberangkatan 80 orang sangadi ke Propinsi Bali semata-mata adalah untuk mengikuti Bimbingan Teknis tentang pengelolaan keuangan desa mengingat dana desa yang mulai dikuncurkan pemerintah pusat membutuhkan pengawasan dan perhatian sangadi terhadap aparat pengelola keuangan tersebut “ ungkap Uyun lugas

Disinggung tentang hubungan pilkada dan pemberangkatan ke Bali ,Uyun menandaskan “ Tidak ada muatan politik terhadap Pemberangkatan 80 sangadi. Saya berharap hal ini jangan dihubung-hubungkan dengan pilkada mendatang agar tidak menimbulkan polemic di masayarakat. Propinsi Bali ditentukan sebagai pilihan destinasi karena ada salah satu desa yang cukup maju untuk dapat di jadikan contoh keberhasilan pembangunan desa “ tutup  Uyun. (Yat )



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.26.00

0 komentar:

Posting Komentar