Iklan

Singkirkan Puluhan Finalis Lain, Jawali Sabet ”Indonesian Eksekutiv Of Years 2015”

Posted by jhon simbuang on Minggu, 27 September 2015

Talaud, Identitasnews.com - Yayasan Nirwana Indonesia (YNI) memberikan penghargaan kepada dr. Jurry Ektivianus Jawalli ME. Jawali yang tak lain adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Talaud ini, menerima penghargaan berupa Kategori Indonesian Best Executive of Year 2015.
Penghargaan bergengsi itu diserahkan oleh ketua yayasan Nirwana Indonesia, IRADAT KYAI.SE di ball-room Oasis Amir Hotel Jakarta.
Dr. Jurry Jawali yang dihubungi Identitasnews.com via ponsel selulernya Minggu (27/9) mengatakan, sebetulnya saat itu ada 58 Tokoh yang akan menerima penghargaan bergengsi tersebut. Tapi oleh tim penilai dari panitia, yang diketuai Drs.samsudi Nasution MM ahkirnya menetapkan 15 orang yang layak menerima penghargaan Best Executive of year 2015.

Penilaiaan yang dipakai oleh panitia yayasan terdiri dari 7 aspek penilaian yakni: 

1.Mengepalai/memimpin satu instansi

2.Memiliki visi dan wawasan kemasa depan dalam era globalisasi

3.Memiliki integritas dan kapabilitas yang baik

4.Loyal terhadapa atasan dan pekerjaan

5.Memiliki rasa kepedulian sosial

6.Mampu memberikan motivasi kepada atasan dan bawahan untuk meningkatkan SDM ditempat kerja
 
7.Berjiwa Pancasila.

Dari 7 aspek penilaian inilah Yayasan Nirwana Indonesia memberikan Best Executive 2015 itu, ”urai Jawali.
Lebih lanjut Dokter Muda berbakat yang belum setahun menjabat tapi sudah mempunyai segudang prestasi itu mengatakan, penghargaan yang ia terima tak lepas dari dukungan dan doa dari sang Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Maria Wahyumi Manalip SE beban moril yang diangkatnya saat melihat kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Bumi Porodisa (Talaud).
Semua ini saya dedikasikan buat masyarakat Tanah Porodisa demi kemajuaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Lebih khusus lagi saya pribadi bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada BUPATI KABUPATEN TALAUD, IBU SRI WAHYUMI MARIA MANALIP SE, atas kepercayaan yang diberikan, atas dukungan doa dan morriel Ibu Bupati dan sadara-saudara jajaran SKPD lainnya, tutup Jawalli dengan nada haru.(ONAL)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.36.00

0 komentar:

Posting Komentar