Iklan

Salihi Terima Bantuan 50 Miliar untuk Bolmong

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 12 September 2015

BOLMONG,Identitasnews.com – Tiga Kementrian antara lain Kementria PU , Kementrian Kesehatan dan Kemntrian Desa dalam waktu dekat ini akan mengalokasikan dana sebesar Rp.50 Miliar di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dana tersebut sedianya akan diperuntukan untuk program peningkatan kebersihan, bimbingan perilaku sehat , dan program pelayanan kesehatan terkait mewabahnya penayakit menular belakangan ini .

Bupati Bolaang Mongondow , Salihi B. Mokodongan , diruang kerjanya (10/09) mengatakan “ Memorandum of Understanding  dari ketiga kementrian dengan 119 kepala daerah sudah di tanda tangani  .Dari 119 daerah yang hadir pada penanda tanganan tersebut hanya 7 daerah yang di hadiri langsung oleh Bupatinya termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow “

Tambahnya pula “ Saya berharap program ini dapat mendidik masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan perilaku yang baik dalam mengatur sanitasi dan penggunaan air dalam kehidupan kita sehari-hari “ ungkap Bupati yang di kenal pengusaha laut itu.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow ,drg. Rudisetiawan , saat dikonfirmasi berkaitan dengan program tersebut mengatakan “ Dinas Kesehatan selaku instasnsi teknis pengelola program menyambut baik program ini karena masyarakat kita perlu adanya pembinaan tentang operilaku hidup sehat karena banyak masyarakat di pedesaan yang masih belum memahami tentang perilaku hidup sehat “ tutup drg.Rudi (Yat)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.31.00

0 komentar:

Posting Komentar