HUT SHS
Headlines News :
Home » » Salihi Lepas CJH Bolaang Mongondow Hari Ini

Salihi Lepas CJH Bolaang Mongondow Hari Ini

Written By jhon simbuang on Selasa, 01 September 2015 | 20.47.00

BOLMONG, Identitasnews.com ,Calon  Jemaah Haji Bolaang Mongondow  akhirnya resmi meninggalkan Tanah Totabuan menuju asrama haji  di Kota Manado. Pelepasan yang disaksikan keluarga jemaah haji dan masyarakat serta pejabat teras Pemkab Bolmong di lepaskan secara resmi oleh Bupati Bolaang Mongondow ,Hi. Salihi B. Mokodongan di ruang pertemuan  Assisten III Setdakab Bolmong.

Bupati Bolaang Mongondow , Hi. Salihi B. Mokodongan dalam sambutan pelepasan Calon Jemaah Haji Bolaang Mongondow mengatakan “ Atas Nama Pemerintah daerah , saya dan keluarga melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji Bolaang Mongondow dengan harapan dapat tiba di tanah suci dalam keadaan sehat walafiat dan kembali dengan selamat dan Insya Allah memperoleh haji yang mabrur “

Kabag Kesra Setdakab Bolmong , Ahmad Yani Mamonto , kepada Identitasnews.com mengatakan “ Pelepasan Calon Jemaah Haji telah dianggarkan Pemerintah Daerah. Dan Anggran yang disiapkan Pemerintah Daerah sejak awal kegiatan manasik haji hingga pelepasan Calon Jemaah Haji hari ini “ ungkap Kabag Kesra .

Kepala Kantor Kementrian Agama Bolaang Mongondow ,Tavip Pakaya ,kepada Identitasnews.com mengatakan “ Jumlah Calon Jemaah Haji tahun ini berjumlah 58 orang ditambah Calon Jemaah Haji mutasi dari Kota Kotamobagu 2 orang plus petugas kesehatan 1 orang jadi semuanya berjumlah 61 orang “ ungkap Tavip

Tambahnya pula “ Calon Jemaah Haji termuda  berusia 28 tahun dan yang tertua  80 tahun . Kami berharap para Calon Jemaah Haji Bolaang mongondow dapat segera berangkat dari embarkasi manado menuju embarkasi Balikpapan dan selanjutnya menujuJ jedaah Arab Saudi “ tutup Tavip Pakaya .(Yat)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD