Iklan

SALIHI HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PASAR RAKYAT LOLAK

Posted by jhon simbuang on Minggu, 27 September 2015

BOLMONG, Identitasnews.com – Masyarakat Bolaang Mongondow khususnya yang tinggal di Kota Lolak awal tahun depan dapat menikmati fasilitas pasar yang nyaman untuk aktifitas jual beli pasalnya  pasar yang akan dibangun di atas tanah seluas 2 Ha dengan sumber dana  dari APBN 2015 sudah diresmikan pembangunanya dengan diletakanya batu pertama pembangunan oleh Bupati Bolaang Mongondow  ,Salihi  B. Mokodongan .

Pejabat  yang hadir dalam acara tersebut   selain Bupati Bolaang Mongondow , tampak terlihat , Plt.Sekda Bolmong ,Azhari Sugeha ,Assiten I Bolmong  ,Chris Kamasaan , Kepala BP3MS , Ramla Mokodongan , Kadis PU dan SDA Bolmong , Norma Makalalag , Kadis Perindag Bolmong George Tanor , Kadis Pasar , Rusdin Goma  serta pejabat teras lainya. Tampak juga Kapolsek dan Danramil Kecamatan Lolak.

Bupati Bolaang Mongondow , Salihi B. Mokodongan , dalam sambutanya  (21/09) mengatakan bahwa  Pembanguan Pasar Rakyat adalah bantuan dari Pemerintah Pusat  Kementrian Perdagangan dan Perindustrian  yang di peruntukan kepada masyarakat Bolaang Mongondow dengan tujuan peningkatan pelayanan public dimana kegiatan jual beli yang akan di lakukan masyarakat setiap hari dapat meningkatkan perekonomian masyarakat karena pasar adalah tempat  kita bertransaksi baik itu hasil pertanian , perkabunan maupun barang pabrikan yang sangat di butuhkan masyarakat.

Azhari Sugeha , Plt Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow , kepada identitasnews.com  di sela-sela acara Peletakan Batu Pertama “ Pembanguan pasar rakyat nantinya akan sangat membantu masyarakat Kota Lolak karena akan di lengkapi lapak-lapak yang layak serta rumah toko yang kualitas nya dijamin akan memberikan kenyamanan masyarakat saat bertransaksi . “ ungkap Mantan Kadis DPKAD Bolmong.

Tambahnya pula “ Sumber Dana berasal dari APBN yang di programkan oleh Kementrian Perdagangan dan Perindustrian RI sebesar Rp. 9 . 622 .885.000 ,- dengan jangka waktu penyelesaian  180 hari kalender sebagai mana yang tertera di Papan Proyek “ ditanya soal pihak ketiga yang akan melaksanakan pembangunan , Azhati menjawab “ PT. Maju Karya Mapalus . Semoga Pembanguan ini dapat terlaksana dengan baik dan akan bermanfaat bagi masyarakat Bolaang Mongondow “ tutup Azhari. (Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.50.00

0 komentar:

Posting Komentar