Iklan

PEMKAB ASPAL 8 RUAS JALAN DI BOLAANG DAN POIGAR

Posted by jhon simbuang on Jumat, 18 September 2015

BOLMONG,Identitasnews.com – Masyarakat di Kecamatan Bolaang dan Kecamatan Poigar kini bias merasakan kenyamanan berkendara meski hanya di ruas jalan desa pasalnya  8 ruas jalan di dua kecamatan tersebut sudah dilakukan pengaspalan dengan klasifikasi jalan tipe 1 alisa hotmix.

Desa –desa yang mendapat proyek yang bersumber dari dana DAK  Dinas PU dan PSDA Kabupaten Bolaang Mongondow antara lain Desa Mondatong Baru , Desa Nanasi , Desa Nonapan 2 , Desa Bantik , Desa Bolaang , Desa Ambang , Desa Inobonto II dan Desa Inobonto.

Di Desa Nonapan II , volume jalan yang di hotmix sepanjang 700 meter dengan alokasi dana Rp. 979.342.000  sudah rampung di kerjakan tinggal menunggu uji kelayakan alis codedrill dari  Dinas PU dan PSDA Bolmong selaku instansi pengawas.

Salah seorang personil managemen PT.Gading Murni Perkasa , Yori , kepada identitas mengatakan “ Kami sudah berupaya melakukan pekerjaan dengan SOP yang berlaku dan mematuhi RAB yang menjadi acuan pekerjaan kami dengan toleransi yang telah menjadi standar pekerjaan “ ungkap Yori

Ketua DPK LAKRI Bolmong , Jemi Mewoh mengatakan “ Kami akan memantau terus pekerjaan ini hingga rampung dan samapai pada uji kelayakan dari Dinas PU dan PSDA Bolmong dan jika hasilnya kurang memuaskan kami tentu akan menindak lanjuti hingga ke Bupati Bolaang Mongondow demi masyarakat penerima manfaat jalan tersebut “ tutup Jemi. ( Yat )




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.46.00

0 komentar:

Posting Komentar