Iklan

Novri : Hasil PBDT Kami Yakin Data Yang Valid

Posted by jhon simbuang on Rabu, 02 September 2015

BOLMONG,Identitasnews.com- Pemutakhiran Basis Data Terpadu  PBDT sedang dalam proses input data hasil pencacahan petugas pencacah yang dilakukan oleh petugas yang di siapkan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pantauan identitasnews.com di Kantor BPS , tampak para staff  Instanssi yang dibawahi oleh Presiden tersebut tampak sibuk melakukan kroscek data maupun penyempurnaan instrument  yang akan di input oleh petugas Data entry.

Kepala BPS Bolaang Mongondow , Novri Mokoagouw , kepada Identitasnews.com (2/9)  mengatakan “ Hasil pencacahan yang telah di lakukan oleh petugas kami dilapangan adalah data yang telah dianggap valid karena petugas melakukan pencacahan  tanpa mengabai petunjuk teknis pencacahan dan responden yang di cacah adalah hasil  musyawarah Forum Konsultasi Publik di mana data tersebut disepakati untuk layak dicacah. “

Tambah Novri “ Kami telah berusaha sebaik mungkin  untuk meminimalisir inclusion error dan exclusion error sehingga  data storage yang natinya akan di masukan ke TNP2K secara berjenjang benar-benar data yang dapat digunakan sebagai acuan data program pemerintah” tutup Novri diaminkan oleh Ketua LAKRI Bolmong ,Jemi Mewoh .(Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.14.00

0 komentar:

Posting Komentar