HUT SHS
Headlines News :
Home » » MANALIP HADIRI PERAYAAN HUT KECAMATAN BEO SELATAN KE-8

MANALIP HADIRI PERAYAAN HUT KECAMATAN BEO SELATAN KE-8

Written By jhon simbuang on Selasa, 22 September 2015 | 15.22.00

Talaud, Identitasnews.com - Antusiasme masyarakat kecamatan Beo Selatan begitu apresiatif dalam merayakan HUT Kecamatan yang ke-8 tahun,walaupun dibawah siraman matahari dan ditengah tiupan angin yg sangat kencang.
 Namun hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat Beo selatan dalam mengikuti acara yang digelar dilapangan kompleks perkantoran kecamatan.

Kegembiraan masyarakat semakin bertambah dengan hadirnya BUPATI KAB.TALAUD SRI WAHYUMI MARIA MANALIP.SE bersama sejumlah rombongan.Terpantau oleh IdentitasNews.com turut mendampingi SEKDAKAB.TALAUD,DANLANAL,PABUNG serta sejumlah pejabat Eselon II,III dan IV.
Rombongan BUPATI tiba dilokasi acara pada pkl 10:00 wita dan disambut secara Adat dan langsung menuju bangsal yang sudah disediakan panitia pelaksanaan perayaan HUT yang ke-8 Tahun.

Sebelum memberikan sambutan dihadapan masyarakat kecamatan Beo selatan SRI WAHYUMI MARIA MANALI.SE menyalakan lilin pada kue ulang Tahun yang didampingi FORKOM-PINDA serta sejumlah pejabat kab.talaud dan sekaligus meniup lilin yang bersimbolkan angka 8 (delapan) Tahun.

Dalam sambutanya MANALIP mengatakan bahwa perayaan HUT yang kita rayakan saat ini sesunguhnya tidak sekedar perayaan seremonial belaka bertambahnya usia bagi pemerintahan dan masyarakat kecamatan Beo Selatan semata,namun lebih dari itu dipahami sebagai moment yang tepat untuk melakukan intropeksi dan retropeksi guna menilai sejauh mana peran aktif pemerintah kecamatan dan masyarakat dalam pembangunan di Bumi Porodisa.
Hari ini ditengah eporia mengucap syukur hari ulang tahun yang ke-8 sebagai wujud tangung jawab tugas pemerintah wilayah.saya sebagai pimpinan pemerintahan daerah memberi penghargaan yang tulus atas karya dan karsa dalam upaya kerja keras dari seluruh elemen masyarakat bersama pemerintah dalam membangun wilayah tercinta ini.dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak pada tanggal 09 desember 2015 ,marilah kita mengunakan hak-hak demokrasi secara konstitusional,masyarakat sebagai instrument politik mampu menyatakan pilihanya secara cerdas dan tepat himbau ratun taloda.

Pada kesempatan itu juga Bupati kab.kepl.Talaud STI WAHYUMI MARIA MANALIP.SE juga memberikan bantuan berupa 100kg beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan kepada anak-anak Tk paud berupa alat-alat permainan
“saya sangat terharu kepada anak-anak yang secara spontanitas menyapa saya ditengah terik matahari sambil melambaikan tangan”tutup wanita penyuka warna merah muda ini.(Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD