Iklan

LIPPO GROUP BERSAMA O.D TANAM INVESTASI DIBUMI PORODISA

Posted by jhon simbuang on Senin, 14 September 2015

Theo Sambuaga janjikan beasiswa gratis bagi guru dan siswa 
Talaud, IdentitasNews.com - Keinginan kuat Srikandi Talaud layak diancungi jempol terbukti Ceo Lippo Group James Riady bersama President Lippo Group, Theo L Sambuaga menginjakkan kakinya di Bumi Porodisa Jumat (11/15).
Kedatangan Lippo Group ini berdasarkan undangan Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud untuk menanamkan investasi di Tanah Porodisa ini.


Dalam rombongan itu turut hadir Ketua Fraksi PDI-P DPR- RI Olly Dondokambey SE, Anggota DPRD Provinsi Sulut Andrew Angouw yang menumpangi pesawat jet pribadi milik Lippo Group sementara yang mewakili Lippo Grup adalah President Lippo Group, Theo L Sambuaga.

Rombongan kehormatan disambut langsung oleh Bupati  SRIWAHYUMI MARIA MANALIP.SE, Wakil Bupati Petrus Tuange disambut secara adat di Bandara Melonguane pukul 03;00 witta.

Kedatangan Lippo Group dan rombongan adalah mewujudkan harapan Bupati Talaud dan germita untuk merekrut anak-anak berprestasi, berpotensi untuk di didik menjadi guru yang terbaik melalui sekolah guru berstandar internasional.

Sesuai pantauan www.identitasnews.com antusiasme masyarakat dalam menyambut rombongan Lippo Group dan Olly Dondokambey cs, begitu menggebu-gebu. Itu terlihat dari jumlah warga yang berjubel mencapai seribu lebih banyaknya. 
Para tamu di kawal menuju Rumah Dinas Bupati Talaud.

Dalam sambutanya Bupati Kabupaten Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip mengatakan bahwa membludaknya masyarakat dalam penyambutan ini, merupakan spontanitas masyarakat itu sendiri. “Saya sendiri tidak tahu, kenapa masyarakat bisa mengendus kedatangan beliau-beliau. Dan saya berharap, kiranya pemerintah pusat dapat memberikan perhatian khusus bagi daerah-daerah perbatasan khususnya Talaud INI,” ujar Manalip.

Pada penyampaiannya, Anggota DPR-RI Olly Dondokambey SE, mengaku sangat terharu dengan kerinduan masyarakat saat menyambutnya. Olly juga mengatakan, pembangunan di Sulawesi Utara telah menjadi skala prioritas apalagi untuk daerah-daerah perbatasan itu sangat serius perhatianya.

”Saya mengajak untuk saling topang menopang dalam membangun daerah perbatasan karena berapapun APBD kita tidak menjadi STIMULUS, ” tutur Politisi handal berdarah Tonsea Minahasa Utara itu.
Pada kunjungan kali ini juga rombongan Lippo Group dan Olly Dondokambey tak lupa mengunjungi PLTU  di Talaud yang sementara dibangun di Desa Tarun Kecamatan Melonguane.

Sementara itu, President Lippo Group Theo L Sambuaga menuturkan bahwa Lippo Group siap bekerja sama dengan Bupati Kabupaten Talaud Sri Wahyumi Manalip SE dan Germita, untuk merekrut anak-anak yangberpotensi untuk di didik menjadi guru yang terbaik melalui sekolah guru yang berstandar internasional. ” Mari kita majukan bersama tanah Sulawesi Utara tercinta ini, agar kedepan nanti torang samua orang Sulut jadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa, ” kata Sambuaga ramah.(Onal)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.37.00

0 komentar:

Posting Komentar