HUT SHS
Headlines News :
Home » » KELUARGA AKP (A) BRYAN TERIMA SANTUNAN DARI PIMPINAN POLRI

KELUARGA AKP (A) BRYAN TERIMA SANTUNAN DARI PIMPINAN POLRI

Written By jhon simbuang on Selasa, 01 September 2015 | 10.27.00

Manado, Identitasnews.com - Kapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, menyerahkan santunan dari Pimpinan Polri kepada keluarga AKP (A) Bryan Theophani Tatontos, SIK, Selasa (01/09), di ruang kerja Kapolda. Santunan diterima langsung oleh kedua orang tua almarhum, Kompol Lody Tatontos dan Iptu Telly Lombontariang.
Menurut Kapolda, santunan ini merupakan wujud kepedulian dari Pimpinan Polri untuk keluarga. 
“Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan terhadap keluarga serta anggota Polri yang telah bertugas membela bangsa dan negara,” ujar Kapolda.
Sementara itu dari Pihak keluarga yang diwakili oleh Ayahanda almarhum, Kompol Lody Tatontos, mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Polri yang telah memberikan perhatian, kepedulian, penghormatan serta penghargaan, baik kepada almarhum maupun keluarga.

AKP (A) Bryan Theophani Tatontos, SIK merupakan putra bungsu dari Kompol Lody dan Iptu Telly, yang gugur dalam peristiwa baku tembak dengan kelompok teroris di Poso Pesisir, Sulawesi Tengah pada hari Rabu (19/08) silam. Nama AKP Bryan juga telah diabadikan sebagai nama lapangan apel Mapolda Sulut.(HUMAS POLDA/JOHN)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD