Iklan

Jawali Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi

Posted by jhon simbuang on Rabu, 02 September 2015

Dr. Jurry Jawali : “Terima Kasih Ibu Bupati”


Talaud, Identitasnews.com - Dirut RSUD Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Jurry Jawali M.Kes berhasil meraih doktor Ilmu Ekonomi dalam Ujian promosi doktor di Universitas Hasanuddin Makasar, Senin (31/8) lalu.

Jawali mempertahankan disertasinya dengan judul ‘Pengaruh Langsung Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pelayanan Karyawan Rumah Sakit Dan Tidak Langsung Melalui Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi dan Perilaku Kewargaan Organisasi’.
Dalam Sidang yang diketua Prof DR Haris Maupa SE M.Si mewakili Rektor Unhas, dokter Jurry Sapaan akrabnya diuji tim penguji masing-masing Prof DR Osman Lewangka MA, Prof DR Abd Rahman Kadir SE, M.Si, DR Ria Mardiana SE, M. Si, Prof Dr Siti Haerani SE, M. Si, DR Idrus Taba SE, M.Si, Prof DR Mahlia Muis SE, M.Si, Prof DR Mahlia Muis SE, M.Si, DR Sumardi SE, M.Si, Prof. DR Djabir Hamzah dan sebagai penguji eksternal DR Sri Mintarti M.Si dari Universitas Mulawarman Samarinda.
Sesudah mengikuti ujian, Tim Penguji akhirnya memberikan predikat nilai Sangat Memuaskan kepada Dokter Jurry.
Jawali kepada media ini mengatakan, prestasi yang dia dapatkan ini tidak lepas dari dukungan dari keluarga, Pemerintah Dareah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini ibu Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang sudah memberi support secara moril semangat dan restu sampai bisa menyelesaikan promosi doktor bidang ilmu ekonomi.
“ Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bupati yang sudah memberikan suppor sehingga Gelar Doktor bisa didapatkan, “ kunci Dokter yang ramah dengan wartawan ini.(Onal)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.57.00

0 komentar:

Posting Komentar