Iklan

DPRD Sulut Gelar Sidang Paripurna Tutup Masa Reses Kedua dan Mendengarkan Laporan Hasil Reses Tiap Dapil

Posted by jhon simbuang on Jumat, 25 September 2015

Wakil Ketua DPRD Sulut, Stefanus V Runtu memimpin Sidang Paripurna
MANADO—Senin (7/9/2015), DPRD Sulut menggelar Sidang Paripurna Tutup Masa Reses Kedua dan mendengarkan laporan hasil reses.
Ferdinand Mangumbahang menyampaikan laporan hasil Reses Kedua Dapil Nusa Utara.
Sidang Paripurna ini, dipimpin oleh Wakil Ketua Stefanus V Runtu, yang didampingi Wakil Ketua Marthen Manapo dan Wenny Lumentut.  Sementara dari Pemprov Sulut, diwakili oleh oleh Wakil Gubernur, Djouhari Kansil.
Amir Liputo menyampaikan laporan hasil Reses Kedua Dapil Manado
Dalam sidang ini, masing-masing anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) menyampaikan laporannya, terkait hasil reses yang mereka lakukan.
Yusuf Hamim menyampaikan laporan hasil Reses Kedua DapilBolmong Raya
Dari Dapil Manado disampaikan oleh Amir Liputo, Dapil Bitung-Minut disampaikan Noldy Lamalo, Dapil Nusa utara disampaikan oleh Ferdinand Mangumbahang.
Noldi Lamalo menyampaikan laporan hasil Reses Kedua DapilMinut-Bitung
Sementara dari Dapil Minsel-Mitra, dibawakan oleh Billy Lombok, Dapil Bolmong Raya disampaikan oleh Muhamad Yusuf Hamim dan dapil Minahasa-Tomohon, disampaikan oleh Fanny Legoh.
Kepala SKPD Propinsi Sulut turut hadir dalam Sidang Paripurn
Wakil Gubernur Sulut, Djouhari Kansil mengatakan bahwa pemerintah Sulut akan tetap membantu masyarakat yang seharusnya mendapatkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah.
Para pimpinan Forkopimda yang hadir dalam sidang Paripurna DPRD Sulut

Turut hadir dalam sidang paripurna ini Sekprov Sulut, SR Mokodongan, Forkopimda, BPKP Sulut, Bank Indonesia , jajaran SKPD Eselon II dan III serta para undangan.(advetorial)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.25.00

0 komentar:

Posting Komentar