Iklan

Dipimpin Sukaca, Tim Asiarre Polres Talaud Gagalkan 650 Dus Miras di KM Karya Indah

Posted by jhon simbuang on Jumat, 11 September 2015

Talaud, Identitasnews.com  - Dalam rangka cipta kondisi pelaksanaan Pilkada serentak, Tim Asiarre Polres Talaud yang dinahkodai Kapolres Talaud AKBP Hendra Sukaca S.Sos berhasil mengamankan 650 dus Minuman Keras (Miras) dari berbagai jenis di kapal KM. Karya Indah tujuan Manado-Talaud, Kamis (3/9) kemarin pagi pukul 08.00 Wita.

Operasi yang di pimpin oleh Kapolres itu, dilakukan di pelabuhan Lirung, Kecamatan Lirung, dari hasil yang diperoleh Tim Satgas Asiarre berhasil menyita ribuan botol miras yang siap dipasarkan.

" Dari hasil operasi yang kami lakukan, ada sekitar 650 Dos Miras yang berhasil kami amankan," ujar Sukaca kepada Media online di ruang kerjanya.

Dikatakannya, operasi ini akan terus dilakukan mengingat bahaya miras sangat berdampak pada generasi mudah, " kami akan terus melakukan operasi ini secara kontinyu, setiap Kapal yang masuk di pelabuhan akan dilakukan razia seperti ini, " tambah Sukaca.

Lanjut kata dia, Operasi yang dilakukan oleh Tim Asiarre didukung penuh oleh toko agama, toko masyarakat bahkan pemerintah daerah. " Oleh karena itu saya mengharapkan kepada masyarakat Talaud, apabila ada sesuatu yang mencurigakan silakan di laporkan kepada pihak kepolisian, " kunci Kapolres yang akrab dengan Wartawan ini. (onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.18.00

0 komentar:

Posting Komentar