Iklan

Anggota Propam Polres Langsa Kepergok Nyabu Dengan ABG

Posted by jhon simbuang on Kamis, 17 September 2015

Aceh, Identitasnews.com – Berkedok mencegah atau menangani kejahatan, anggota Polri aktif menjabat Anggota Propam Polres Langsa, Aceh, ini dibekuk saat berpesta sabu dengan seorang pria yang masih ABG.

Drama penangkapan dilakukan di Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (15/9/2015) sekira pukul 13.10 WIB, atau pukul 14; 10 WITTA.
Aib memalukan  ini terkuak berkat informasi masyarakat, yang mana di salah satu rumah warga, ada pesta ‘SABU’. Tak mau kecoloongan, aparat-pun sontak melakukan penggerebekan di tempat yang diinformasikan.
Dalam gelar perkara dihadapan sejumlah awak media, Kapolres Langsa AKBP Sunarya mengatakan yag mana tersangka dan barang bukti telah diamankan.
Selain paket sabu, petugas juga menyita dua buah alat isap. Saat ini, ketiga tersangka masih diamankan di Mapolres Langsa.

"Dari tangan mereka, petugas telah mengamankan dua paket sabu seberat 1,90 gram," katanya.
Selain Briptu Zeni, petugas juga menangkap Muhammad Ishak (25) dan anak berumur 16 tahun. "Mereka merupakan warga Kota Langsa. Meskipun berstatus anggota polisi, kami tetap memproses secara hukum. Briptu Zeni juga terancam dipecat dari polisi," jelas Sunarya.

Kelakuan dari oknum polisi, lanjut Kapolres, tidak bisa dibiarkan. Untuk memberantas narkoba, polisi harus bersih dari narkoba. Untuk anak yang ikut pesta sabu akan dibina. "Setelah kita bina dan rehabilitasi, nanti akan kita kembalikan kepada orangtuanya," jelasnya.(BENI)

 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.25.00

0 komentar:

Posting Komentar