Iklan

VAP-JO Si Raja Macet ???

Posted by jhon simbuang on Selasa, 04 Agustus 2015

Airmadidi, Identitasnews.com - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan Ir.Joppi Lengkong yang di kenal dengan sebutan VAP-JO, kian hari kian di kerubuti ribuan massa dari berbagai kalangan, etnis bahkan agama di Kabupaten Minahasa Utara ini.

Saking terlalu mengundang empati dan simpati masyarakat banyak pihak yang berkelakar mengatakan VAP-JO si Raja  macet.

kelakar ini sepintas lalu cukup tajam tapi arti luas yang terkandung di dalam sebutan ini ternyata mengacu dari hasil setiap kipranya yang mana kapan saja, di manasaja setiap ada VAP-JO pasti ribuan massa berduyun-duyun sehingga menyebabkan kemacetan.

"Bukan main karismatik VAP-JO ini, kalau dulu dalam kampanye VAP di kejar massa karena ringan tangan berbage doi, sekarang lain lagi. Massa yang mengerubuti VAP-JO rata-rata adalah relawan yang tidak mengharapkan apa-apa dari sang calon Bupati tersebut,"kata Welly Mantiri relawan pendukung VAP asal Desa Sawangan (Senin 3/8).

Terpisah, Vera Anapu warga Kelurahan Airmadidi Atas (Kayu Besi) optimis bahwa pasangan VAP-JO akan memenangkan perebutan kursi panas Cabub-Cawabub 2015-2020 nanti. "Eliktabilitas VAP-JO di mata masyarakat Minut sulit tersaingi oleh pasangan manapun. Sosok sederhan yang di tampilkan VAP di dukung karakter  birokrat Pak Joppi membuat pasangan ini sulit tertandini,"ujar wanita cantik yang berkiprah di Papua itu.

Kerukunan Wanita Muslim Airmadidi, lanjut Vera berkomitmen mendukung VAP-JO dalam Pilbub nanti. "Saya katakan ini berdasarkan apa yang di ungkapkan rekan-rekan dan saudara saya. ini tidak mengada-ada. Pertama VAP bukan orang asing  bagi kami ke dua orang tua kami dari kalangan lansia sangat mencintai dia. jadi, sudah pantas jika VAP-JO nanti menjadi Bupati Minut,"tandas Vera seraya meneriakan yel-yel 'Hidup VAP-JO'.

Menanggapi idiom serta dukungan itu tak tanggung-tanggung Vonnie Aneke Panambunan (VAP red-) langsung berterima kasih. Wanita berparas cantik itu sangat berterima kasih atas dukungan terhadapnya. "Terima kasih banyak atasdukungan yang di berikan kepada kami. Kendai kita belum sempat ketemudan berbicara langsung, namunkepercayaan dan dukungan adaada tempat khususdi hati kecil saya dan Pak Joppi. Bila Tuhan mengijinkan kami terpilih menjadi Bupai Minut nanti mari torang sama-sama beking gagah torang pe tanah tercinta ini," pintah Panambunan di amini pasangan nya Joppi Lengkong.(Adhitya/Ficky)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.05.00

0 komentar:

Posting Komentar