Iklan

Trio Pemkot ikut Saksikan Gerak Jalan

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 08 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Jumat 7/8, trio pemkot yakni Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota M.J Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI menyaksikan Lombah gerak jalan tingkat umum dalam rangka memeriakan HUT ke-70 Kemerdekaan Republik indonesia yang diselengarakan Panaitia Hari-hari Besar Pemkot Bitung.
 

Mereka bertiga didampingi sejumlah SKPD turut menerima sambil melambaikan tangan dan memberikan pengormatran kepada peserta gerak jalan dipanggung Finish.

Semarak lomba gerak jalan menyongsong HUT RI-70 pada 17 agustus ini dikuti oleh 212 peserta yang mengikut sertakan instansi pemerintahan dilingkup SKPD, BUMN, BUMD pelajar dan umum. Dan mengambil start dari Pusat kota bitung melintasi jalam P.M tangkilisan dan finish di jalan Samratulangi depan kantor Walikota Bitung. 
 
Menurut Sondakh penyelengaraan gerak jalan ini sangat memiliki makna Penting terhadap  sejarah  mengingat para pejuang kita rela berkorban demi bangsa dan negara. Dan melalui kegiatan ini hendaknya akan semakin menumbuhkan kesadaran kejuangan seperti yang telah dibhaktikan oleh para pejuang bangsa dalam merebut kemerdekaan ini dari kaum penjajah. Sedangkan pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan semarak keikut sertaan dan partisipasi dari semua elemen masyarkat dan selain itu Kegiatan ini juga sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat Bitung dalam menyongsong HUT RI.

Adapun jadwal kegiatan lainnya yakni lomba drum-band tingkat pelajar yang akan diselengrakan pada senin 10/7 nanti.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.37.00

0 komentar:

Posting Komentar