Iklan

Tiga Tersangka Penyelundupan BBM Bersubsidi Dibekuk ”Satgas Asiarre Polres Talaud”

Posted by jhon simbuang on Rabu, 26 Agustus 2015

Sukaca Sebut,  Satu Tersangka merupakan PNS di Kecamatan
Talaud, Identitasnews.com - Kiprah dan kinerja Kapolres Talaud AKBP Hendra Sukaca S.Sos patut diancungi jempol terutama dalam membasmi penyakit masyarakat di Bumi Porodisa ini.
Masih Ingat Pemberitaan Media ini pada bulan Juni lalu, dimana Tim Satgas Asiarre (Elang Porodisa) berhasil mengamankan Penyelundupan 6 ton Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Minyak Tanah (MT). Kasus ini ternyata tidak terdiam apalagi dihilangkan dari prosesnya.
Pasalnya Tim ASIARRE yang di Nahkodai Kapolres Talaud AKBP Hendra Sukaca S. Sos ini berhasil membekuk para tersangka yang terlibat dalam penyelundupan BBM bersubsidi tersebut.
"Untuk sementara sudah ada tiga tersangka yang sudah kami tetapkan, bahkan diindikasikan ada beberapa tersangka baru," beber Kapolres Talaud AKBP Hendra Sukaca S.Sos kepada sejumlah wartawan beberapa waktu lalu.

Lanjut Sukaca, dari tiga tersangka tersebut ternyata salah satunya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di sebuah kecamatan. "Ada salah satu tersangka ternyata PNS Kecamatan dan kasus ini kami terus mengembangkannya," tukas Sukaca. 
Terpisah, Jerbi salah satu toko masyarakat Talaud mengapresiasi kinerja yang ditunjukan oleh kepolisian Talaud, dimana telah membekuk para tersangka yang dengan sewenang-wenangnya menyelundupkan BBM bersubsidi milik masyarakat. 
"Saya mengapresiasi kinerja dari aparat kepolisian yang dengan kegigihannya, mereka berhasil menangkap para pelakunya. Untuk kedepan kasus-kasus yang diduga merugikan negara harus di bongkar,"ucap Jerbi.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.41.00

0 komentar:

Posting Komentar