Iklan

Sondakh : Sosialisasi Kamtibmas Selesai Dilaksanakan

Posted by jhon simbuang on Senin, 10 Agustus 2015

Bitung, Identitasnews.com - Hal tersebut disampaikan Walikota Bitung Hanny Sondakh menindak lanjuti rapat Kamtibmas bersama unsur Forkopimda Provinsi yang kemudian dilanjutkan dengan rapat Kamtibmas Kota Bitung dan diakhiri dengan dilaksanakannya  ke tingkat kecamatan,"Sosialisasi tersebut rampung dilaksanakan sampai ke delapan Kecamatan yang ada di kota Bitung, dan semuanya berjalan dengan baik,"ujar Sondakh.
 

Menurut Sondakh Sesuai dengan petunjuk Gubernur Sulut DR. Sinyo H. Sarundajang dalam rapat Kamtibmas tingkat provinsi beberapa waktu yang lalu bahwa sosialisasi Kamtibmas harus dilaksanakan sampai ke tingkat kecamatan,maka pada Senin 3 Agustus 2015.
Pemerintah Kota Bitung langsung menggelar Rapat Kamtibmas tingkat Kota bersama unsur Forkopimda Kota Bitung yang kemudian diikuti dengan dilaksanakannya rapat Kamtibmas di delapan kecamtan yang ada dan terakhir tanggal 6 Agustus dilaksanakan di Papusungan untuk Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, "sebelumnya telah dilaksanakan di Kecamatan ranowulu, Matuari, dan Girian pada tanggal 4 Agustus, dan tanggal 5 Agusuts 2015 telah dilanjuutkan di Kecamatan Madidir, Maesa, dan Aer tembaga,"jelas Sondakh.
Dengan selesainya Sosialisasi Kamtibmas semua wilayah yang ada di Kota Bitung akan lebih meningkatkan rasa aman dan tentram bagi seluruh masyarakat juga semakin meningkatnya  koordinasi antara jajaran TNI/Polri bersama seluruh aparat Pemerintahan kota Bitung dan masyarakat yang ada sehingga bisa bekerja sama, bahu membahu menjaga suasana rukun aman dan damai yang selama ini tercipta di kota Bitung," tutup Sondakh. (Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.22.00

0 komentar:

Posting Komentar