Iklan

Pemkot Bitung Terus Galakan Sosialisasi Kamtibmas

Posted by jhon simbuang on Kamis, 06 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Menindaklanjuti hasil rapat unsur Forkopimda kota Bitung beberapa waktu lalu untuk terus menggalakan sosialisasi Kamtibmas sampai ke kecamatan, Pemerintah kota Bitung menggelar sosialisasi Kamtibmas di Kecamatan Madidir, Maesa, dan Aertembaga, Rabu 5/8 yang dibuka oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi didampingi Asisten I Fabian Kaloh, SIP, MSI, Asisten III Drs Malton Andalangi, beberapa pejabat jajaran pemkot Bitung para Camat serta Kapolsek dan Danramil.
 

Kepada seluruh kepala lingkungan dan ketua RT serta masyarakat yang hadir saat itu Humiang menyampaikan kota Bitung saat ini dalam keadaan sangat aman dan kondusif, namun begitu kita semua harus tetap waspada dengan mengawasi setiap para pendatang yang masuk, "pala dan RT memiliki peran yang sangat penting terkait dengan pengawasan ini, serta terus berkoordinasi supaya situasi di masing-masing wilayah terkontrol," tukas Humiang.
Lanjutnya lagi "kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, saya mengajak kepada kita semua agar jeli dan peka terhadap perkembangan di daerahnya dan melakukan deteksi dini persoalan yang dapat merusak keamanan daerah," jelas Humiang.

Humiang menjelaskan bahwa sosialisasi ini sebelumnya telah dilaksanakan di tiga kecamatan lainnya yakni Kecamatan Ranowulu, Matuari, dan Girian pada 4 Agustus lalu, dan akan dilanjutkan di Lembeh Selatan dan Lembeh Utara pada Kamis 6/8 di Papusungan.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.51.00

0 komentar:

Posting Komentar