Iklan

Pemkot Bitung Terima Mahasiswa KKNT Unsrat

Posted by jhon simbuang on Rabu, 05 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Pemerintah Kota Bitung melalui Wakil Walikota Bitung Max Lomban didampingi Asisten III Drs Malton Andalangi menerima 352 Mahasiswa dalam melakukan Kulia Kerja Nyata Terpadu (KKNT) Unsrat angkatan 109 bertempat Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Pemkot Bitung, Jumat 31/7.


Penyambutan Mahasiswa KKNT Unsrat ditandai dengan penyerahan bendera KKNT oleh Rektor Unsrat dalam hal ini diwakili Prof. Dr. Ir. Inneke Rumengan, MSC kepada Pemerintah Kota, selanjutnya  diteruskan kepada para Camat se-Kota Bitung yang diberikan langsung oleh Wawali.
 
Lomban dalam sambutannya mengajak mahasiswa saat KKN membangun sinergitas dengan masyarakat setempat, menjalankan tugas dengan baik dan menempatkan diri pada posisi yang dalam bermasyarakat, sambil menambahkan warga kelurahan setempat menjadi tuan rumah harus mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan mahasiswi KKN ini.

“Selamat datang, kami pemerintah menyambut kalian di Bitung dengan sukacita dan selamat menjalankan tugas KKN di kelurahan yang akan dituju, dimana Pemerintah telah menyiapkan 32 posko  bagi mahasiswa yang akan melaksanakan KKNT selama 2 bulan,”kuncinya.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.22.00

0 komentar:

Posting Komentar