Iklan

PDI-P TALAUD OPTIMIS MENANGKAN OLLY-STEVEN

Posted by jhon simbuang on Rabu, 12 Agustus 2015

Pasiak Sebut E2L Bukan Refresentasi Masyarakat Talaud, Melainkan Golkar

Talaud, Identitasnews.com - Dalam rangka menghadapi PILCAGUB tanggal 09 Desember 2015 nanti, partai yang berlambang banteng moncong putih (PDIP red-) akan berjuang habis-habisan di Bumi Porodisa.
Hal ini diungkapkan kader PDI Perjuangan Heibert Pasiak langsung kepada  www.identitasnews.com disela-sela kesibukanya sebagai pungawa Moncong Putih di Kabupaten Kepulauan Talaud alias Bumi Porodisa.

“Saya sudah hampir sebulan memantau dan turun lokasi dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2015 nanti. Dan untuk Banteng Talaud, kita akan habis-habisan untuk memenangkan pasangan Oly Dondokambey-Steven Kandou,”.ujar Pasiak.
 
Di Bumi Porodisa ini, lanjut Heibert, Banteng Talaud tidak ada alasan untuk tidak menang karna pasangan ini sudah di dukung oleh seluruh kader PDI-Perjuangan yang ada di Kabupaten Talaud.
“Dihimbau kepada masyarakat Talaud, dimana ada calon yang merefresentasikan sebagai masyarakat Talaud, maka saya tegaskan E2L itu memang refresentasi masyarakat Talaud. Tapi dia adalah refresentasi Partai GOLKAR,”tegas dia.
Disinggung target Moncong Putih dalam Pilkada yang akan digelar dibulan Desember nanti, Pasiak dengan optimis mengatakan bahwa untuk target perolehan suara pasangan Oly Dondokambey-Steven Kandou, PDI-Perjuangan akan mencapai perolehan suara sedikitnya 65%.
“Saya berani katakan 65%, karena pasangan ini sudah merakyat dan didukung masyarakat yang turun-temurun mendiami Bumi Porodisa yang sama-sama kita cintai,”tandas politisi handal Moncong Putih itu (Pasiak red-).(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.21.00

0 komentar:

Posting Komentar