Iklan

Meningkatkan Disiplin di Kalangan ASN, Bupati dan Sekda Turun ke Beo

Posted by jhon simbuang on Rabu, 12 Agustus 2015

Talaud, Identitasnews.com - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kecamatan Beo,Beo Utara dan Beo Selatan, menghadiri pembinaan yang dilakukan Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip.SE yang dilaksanakan di Kecamatan Beo, tepatnya di Kantor Pelabuhan Laut Kecamatan Beo.


Turut hadir juga mendampingi Bupati, Sekdakab Ir Adolof Binilang ME, serta sejumlah pejabat Eselon II dilingkup Pemda Talaud.

Acara pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN red-) dibuka dengan resmi oleh Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, sekaligus menyampaikan arahan dihadapan PNS begitu khusyuk mendengarkan wacana sang srikandi muda kharismatik itu (Manalip red-). 

Dalam sambutanya Bupati Talaud mengajak seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara yang terhimpun dalam satu wadah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), untuk menjadi dinamisator ditengah masyarakat.


 “Agar kiranya, PNS atau ASN bisa menjelaskan dengan benar kepada masyarakat tentang program kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan. Hal ini guna mencegah agar masyarakat tidak terprofokasi oleh isu-isu yang tidak benar, yang merongrong keutuhan dan tali persaudaraan kita di Bumi Porodisa tercinta ini,” ujar Manalip.

Bupati perempuan pertama pilihan masyarakat Porodisa ini juga menambahkan yang mana, dalam pembangunan yang sedang berjalan di Kabupaten Kepulauan Talaud, untuk memahami tentang proses dan pelaksanaan anggaran sehingga dapat pula menjelaskan kepada semua pihak yang berhak menerima pertangung jawaban sebagai wujud akuntabilitas.

“Dalam menunaikan tugas kedinasan, agar lebih meningkatkan disiplin loyal dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsional,” harap Wahyumi Manalip.

Dirinya juga mengingatkan agar para ASN tidak bekerja setengah-setengah hati sebagai pelayan publik yang melayani kepentingan masyarakat.

“Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, serta selalu mengabdikan diri dengan tulus untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai bersama seluruh elemen masyarakat yang mendiami BUMI PORODISA tercinta ini,” bupati berparas cantik itu.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.52.00

0 komentar:

Posting Komentar