Iklan

Max Lua Anggap Statement Pasiak Hanya Suatu Kekhawatiran, Kubu E2L Akan Menang di Talaud

Posted by jhon simbuang on Jumat, 14 Agustus 2015

Lua; Kita semua tahu bahwa E2L adalah Bupati Talaud selama 2 (dua) periode tanpa cela...

Talaud, Identitasnews.com - Pasca akan digelarnya Pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur  09 Desember 2015 nanti, membuat sejumlah partai pengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur mulai pasang ‘kuda-kuda’.

Hal ini juga akhir-akhir ini mulai terjadi di Kabupaten Kepulauan Talaud alias Bumi Porodisa. Pada edisi kemarin, kita ketahui yang mana Politisi PDI-P Talaud, Heiber Pasiak pada statemennya, sempat menyentil nama pasangan calon dr. Elly Engelbert Lasut atau E2L, tentu saja hal itu membangkitkan pertanyaan dari kubu berlawanan yang ada keterkaitan dengan pihak E2L.

Menangapi penyataan yang dilontarkan Pasiak yang mana E2L bukan refresentasi masyarakat Talaud, maka Max Lua politisi muda berbakat yang bernaung dipartai berlambang pohon beringin (Max Lua red-) yang juga sebagai Ketua komisi II dari Partai Golkar, ditemui wartawan IdentitasNews.com mengatakan, diterima atau tidak diterima sosok figur E2L, tetap saja E2L adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah Talaud dan juga bagian dari masyarakat Talaud.
Kita semua tahu bahwa E2L adalah Bupati Talaud selama 2 (dua) periode tanpa cela,”.tutur Lua

Proses Demokrasi, lanjut Lua, adalah proses kepercayaan. Dan hal ini dibuktikan masyarakat Talaud lewat pesta Demokrasi dimana masyarakat Talaud memilih dan mempercayakan E2L sebagai Bupati Talaud.

Dan ini adalah fakta demokrasi. Kalau presentasi itu identik dengan perwakilan atau mempercayakan, figur E2L layak dong sebagai refresentasi masyarakat Talaud. Kalau Pak Heber Pasiak mengatakan E2L bukan refresentasi masyarakat Talaud, saya anggap itu adalah pernyataan kekhawatiran atas kemenangan oleh E2L pada PILGUB 09 Desember 2015 nanti”.ucap Lua dengan kalem.

Selanjutnya Ketua Fraksi Partai Golkar
Kabupaten Kepulauan Talaud itu juga mengatakan yang mana sesuai analisa, walau empirisnya tidak tepat sosok figur E2L yang sesuai track record-nya di Talaud itu, boleh menghantar dia untuk menjadi kandidat pemenang pada Pilgub nanti.
Optimisme seperti yang saya katakana ini, memang sudah pantas, karna seluruh partai Golkar yang ada di Tanah Porodisa ini solid. Bagi kami Partai Golkar, tidak mengenal kubu AL dan kubu ARB. Yang ada pada kami saat ini adalah memenangkan pasangan yang diusung oleh pohon beringin Elly E ngelbert Lasut dan David Bobihoe, tanpa ada trik-trik tertentu untuk melakukan kampanye hitam terhadap rival kami, sentil Max Lua menutup tanggapannya dengan sopan.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.37.00

2 komentar: