Iklan

MANALIP SIAP MENANGKAN OD-SK DI BUMI PORODISA

Posted by jhon simbuang on Rabu, 26 Agustus 2015

Talaud, Identitasnews.com - Ketua DPC DI-Perjuangan Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE, menargetkan akan memenangkan perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut di
Bumi Porodisa. 
Pasangan Olly Dondokambey- Steven Kandouw (OD-SK) yang diusung moncong putih bakal ditargetkan akan menang telak pada pertarungan Pilgub mndatang. 
" Sebagai ketua DPC saya berjanji akan memenangkan pasangan OD-SK," tegas Manalip kepada media ini saat ditemui beberapa waktu lalu.
Oleh karena itu, Manalip yang juga sebagai Bupati Talaud ini menghimbau agar kader-kader PDI-Perjuangan di Talaud all out berjuang habis-habisan memenangkan pasangan OD-SK dalam perhelatan Pilgub 9 Desember mndatang. 
"Saya menghimbau agar kader- kader moncong putih sekaligus simpatisan agar merapatkan barisan bersama-sama mendukung penuh pasangan OD-SK sebagai Gubernur dan wakil Gubernur," harap Manalip
Disinggung mengenai target berapa persen suara yang bakal diamankan, Manalip dengan lantang mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk Kabupaten Kepulauan Talaud pasangan OD-SK menang.
" Saya yakin pasangan OD-SK menang di Kabupaten Kepulauan Talaud," kunci Manalip dengan nada bersemangat.
Terpisah, ketua Gerakan Sulut Maju (GSM) Kabupaten Kepulauan Talaud Mardianto Bungangu SH mengatakan melihat sosok pak Olly yang merakyat, mka tidak diragukan lagi kapabilitasnya. " saya yakin untuk Kabupaten Kepulauan Talaud suara yang diamankan sekitar 60 persen," tambah Bungangu yang juga kader PDI-Perjuangan.
Sementara itu, Dukungan untuk memenangkan pasangan OD-SK berasal dari pengurus PDIP di tingkat pedesaan. Menurut mereka disamping sebagai pimpinan partai, sosok pak Olly yang menjabat sebagai anggota DPR-RI mampu membawa perubahan untuk warga Sulut. 
"Saya yakin penuh pak Olly bersama pasangannya pak Steven mampu membawah perubahan positif untuk Sulut kedepannya, Itulah sebabnya sebagai kader PDIP akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan pak Olly dan pak Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur 2016-2021 mendatang . " pungkas beberapa pengurus di tingkat pedesaan.(onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.40.00

0 komentar:

Posting Komentar