Iklan

MANALIP RESMIKAN SMTK MATELAEN TABANG

Posted by jhon simbuang on Selasa, 25 Agustus 2015

Talaud, identitasnews.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri
Wahyumi Maria Manalip bersama Sekdakab Ir Adolof Binilang ME, meresmikan Sekolah Menengah Theology Kristen (SMTK) MATELAEN TABANG.
Peresmian SMTK Matelaen Tabang juga dihadiri pejabat eselon II,III,IV,Camat Rainis, serta kepala desa se-Kecamatan Rainis pada Jumat (21/08).
Peresmian ditandai dengan penarikan tirai papan nama SMTK-Matelaen Tabang dan pemukulan gong oleh bupati yang didampingi sekda yang disambut dengan tepuk tangan masyarakat Tabang.
Dalam sambutanya Bupati Talaud mengharapkan agar kiranya lewat SMTK yang berbasis Kristiani ini, dapat mencetak sumber daya manusia yang handal dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Bumi Porodisa (Talaud red-).

‘’Sebagai sekolah baru, kita harus bersinergi secara interen maupun dalam membina hubungan dengan lembaga-lembaga untuk menghasilkan orang-orang yang berkualitas di tengah perkembangan IPTEK. SMTK sebagai sekolah keagamaan harus punya kualitas lebih dari sekolah-sekolah menengah pada umumnya, sehingga sekolah ini menjadi idaman semua masyarakat,” tukas Manalip.
Lebih lanjut Manalip mengatakan bahwa pendidikan merupakan investasi jangka panjang guna mencetak sumber daya manusia yang mampu menjawab perkembangan jaman yang semakin hari semakin kompetitif.
 ‘’Oleh karena itu, memajukan dunia pendidikan merupakan tangung jawab kita bersama,‘’ pungkas srikandibersuara merdu itu seraya disambut aplaus para hadirin.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.09.00

0 komentar:

Posting Komentar