Iklan

Lomban Hadiri Hut ke91 Jemaat GMIM Sentrum

Posted by jhon simbuang on Rabu, 05 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Minggu,2/8. Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menghadiri syukur Jemaat GMIM Sentrum Bitung lewat Ibadah perayan syukur HUT Ke-91 yang dimpimpin Pdt.P.M. Tampi, S,Th M.Th melalui Pembacaan Firman Tuhan Yehezkiel 37:15-26.
 

Pengkhotbah menyampaikan agar tetap dan semakin bersukacita di dalam kebersamaan di dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan tetap terpelihara kebersamaan dan saling menopang antara sesama anggota jemaat sebagai bukti nyata jemaat yang telah menikmat cinta kasih Tuhan di tengah dunia ini. 

“Melalui perayaan ini juga, kita bisa mengevaluasi perjalanan pelayanan kita di tengah gereja ini, meningkatkan yang baik sesuai kehendak Sang Kepala Gereja Yesus Kristus dan tidak mengulangi kesalahan yang sama pada waktu-waktu yang dulu, sehingga dengan demikian maka Gereja kita semakin banyak usianya akan semakin baik juga pertumbuhan secara rohani jemaat baik fisik, management serta kualitas para pelayan,”kata Tampi didampingi Ketua BPMJ Pdt.Azer Esau,MTh.

sementara Kadis Kesehatan Provinsi Sulut dr.Grace Punuh mewakili Gubernur,Ia mengajak gereja harus selalu meningkatkan komunikasi dan kerjasama untuk kemajuan baik jemaat dan pelayan sama-sama merasa nyaman bersukacita di dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan.

“Mari satukan visi eksis ditengah-tengah kemajuan sebagai langkah pemulihan menuju gereja yang fungsional,”tukasnya.

Sementara, Lomban dalam sambutan menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Sentrum Bitung atas syukur HUT ke-91, “Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah-tengah perkembangan Kota Bitung,”ujar Lomban.

Turut hadir sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI, Asisten I Fabian Kaloh, SIP MSI, Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban-Rawung dan Ketua DWP Ny Telly Humiang Muhaling.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar