Iklan

Lomban Hadiri HUT ke-26 GMAHK Perumnas Girian

Posted by jhon simbuang on Senin, 10 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Bertempat di Gereja GMAHK Perumnas Girian, Lomban menghadiri HUT ke-26 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Perumnas Girian di dampingi beberapa pejabat lingkup Pemkot Bitung, Sabtu 8/8.
 

Dalam kesempatan itu Lomban  mengatakan bahwa jemaat harus memahami dengan benar bahwa momen ini adalah saat yang tepat untuk menintrospeksi diri dan selanjutnya menentukan tujuan apa yang akan dilakukan di tahun yang akan datang sehinnga ada perkembangan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi.
Lanjutnya lagi pentingnya menjaga persaudaraan dan kerukunan bukan hanya sesama pemeluk agama melainkan juga antar seluruh umat beragama seperti yang diteladankan Tuhan Yesus kepada kita semua melalui hukum Kasih, itulah yang perlu di wujud nyatakan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Lomban juga berterima kasih kepada seluruh jemaat yang hadir serta seluruh masyarakat kota Bitung  karena telah bersama-sama mensukseskan setiap program pemerintah terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.03.00

0 komentar:

Posting Komentar