Iklan

Jalan Desa Buyandi Di Bangun

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 08 Agustus 2015

BOLTIM , Identitasnews.com – Perhatian Pemerintah Daerah  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur terhadap pembangunan infrastruktur desa terlihat jelas buktinya ,  Jalan Desa Buyandi Kecamatan Modayag yang selama ini tidak pernah tersentuh pembangunan saat ini sedang dalam proses pekerjaan dengan dana yang bersumber dari  Dana DAK/DAU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Kepala Dinas PU dan SDA Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Minderd Mawu ,kepada Identitasnews.com mengatakan “ Tahun ini jalan Desa Buyandi sudah harus dilaksanakan.Ini adalah bukti dari perhatian Bupati Bolaang Mongondow Timur ,Sehan Landjar , terhadap infrasrtuktur desa apalagi Desa Buyandi adalah salah satu desa penghasil komoditi cengkih yag sudah banyak mendongkrak APBD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Dana Pembangunan infrasrtuktur Desa Buyandi berasal dari Dana DAK/DAU dengan jumlah  ± Rp. 3 .455.000.000 dengan volumen  1700 meter dengan dua buah jembatan serta drainase sepanjang 1000 meter di sisi kiri jalan. Diharapkan masyarakat Buyandi dapat mengawasi pelaksanaan pembangunan ini dengan baik agar menghasilkan kualitas pekerjaan yang baik “ ungkap Kadis PU dan SDA.

Arman Mamangkay , Tokoh Pemuda Boltim , mengatakan “ Kami sangat merasa berterima kasih kepada Pemkab Boltim yang sudah mengalokasikan dana miliaran rupiah untuk pembangunan Jalan desa Buyandi yang sudah berpuluh-puluh tahun tidak pernah di perhatikan pemerintah. Kami sangat bangga karena yang pasti perekonomian masyarakat Desa Buyandi akan meningkat karena didukung oleh infrastruktur yang memadai “ tutup Arman (Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.11.00

0 komentar:

Posting Komentar