Iklan

INNOVA BERNOMOR POLISI DB 1211 FA TERBAKAR DI SPBU KOTABANGON

Posted by jhon simbuang on Rabu, 19 Agustus 2015

(fotto ilustrasi Kijang Innova red-)
Diduga Kuat, Innova Tersebut Pakai Tangki Modifikasi

Kotamobagu, Identitasnews.com – Fenomena unik yang sempat menggemparkan masyarakat sekitar SPBU Kotobangon beberapa saat lalu, masih hangat diperbincangkan masyarakat setempat, terutama para sopir dan tukang bentor.

Pasalnya peristiwa terbakarnya satu unit mobil jenis Kijang Innova di SPBU itu, baru kali ini. Namun sangat disayangkan, sampai berita ini naik terbit, pemilik serta pengawas SPBU Kotobangon sampai saat ini masih sulit ditemui untuk dimintai keterangan.
Adapun status korban Iwan Rauf (41) masih terbaring di rumah sakit, dan dalam pengawasan aparat Polres Bolmong. Menurut Kapolres Bolmong, melalui Wakapolres Bolmong Kompol Nanang, nanti setelah sembuh dari luka bakar, Iwan yang merupakan saksi kunci, bakal diperiksa penyidik Selasa (18/8).
"Nanti setelah sudah membaik akan kita lakukan pemeriksaan terhadap dia," katanya.
Musabab pemeriksaan kenapa akan dilakukan, lanjut Nanang, didalam Kijang Innova bernomor polisi DB 1211 FA terdapat tangki modifikasi yang diduga kuat digunakan untuk menimbun Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Kita periksa dulu kalau semua barang bukti cukup, dan memenuhi unsure, maka yang bersangkutan otomatis akan kita tahan," ujarnya.(Yat)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.45.00

0 komentar:

Posting Komentar