Iklan

Ini Harapan Lomban Pada Mahasiswa KKNT Unsrat

Posted by jhon simbuang on Kamis, 13 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Setelah diterima pada tanggal 31 Juli 2015, 352 Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang melakukan Kuliah Kerja Nyata Terpadu (KKNT) di kota Bitung kembali mendapat pembekalan dari Pemerintah Kota Bitung melalui Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Asisten III Setda Kota Bitung Malton Andalangi di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Senin 10/8.
Pada Kesempatan itu Lomban mengatakan bahwa mahasiswa KKNT yang ada sekarang ini harus mampu memberikan hal-hal yang berguna buat Pemerintah Kota Bitung khususnya masyarakat. Lanjutnya lagi Pemkot Bitung sangat mengharapkan kehadiran mahasiswa KKNT akan memberikan dampak positif dan sumber informasi yang benar  bagi masyarakat kota Bitung dalam berbagai bidang, baik itu kesehatan, Pendidikan, Perikanan maupun Pertanian.

"Jadilah bagian penting dalam lingkungam masyarakat kota Bitung selama melaksanakan KNKT sehingga para mahasiswa dapat memberikan dampak pembangunan kepada masyarakat disetiap Kelurahan dimana ditempatkan." jelas Lomban.
Seperti diketahui Mahasiswa Unsrat yang melakukan KKNT di kota Bitung ditempatkan di delapan kecamatan yang ada dan tersebar di 32 Kelurahan, dimana masing-masing kecamatan hanya diwakili 4 Kelurahan selama kurang lebih dua bulan.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.44.00

0 komentar:

Posting Komentar