Iklan

HUT Emas SMAGIR, Gelar Reuni Akbar

Posted by jhon simbuang on Jumat, 07 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Kegiatan Reuni akbar tersebut digagas oleh Angkatan 1983/1984/1985 pada bulan April 2015 kemarin membentuk panitia yang di koordinir oleh Ir. Maurits Mantiri dan disetujui oleh Ketua Komite Fabian Kaloh,SIP, MSi menyepakati HUT Ke-50 jatuh pada 1 Agustus 2015 dibuat meriah.

Pada laporan yang disampaikan Kepala SMAN 1 Bitung Dra.Fonny Tumundo, S.Pd bahwa 47 tahun sekolah ini telah meluluskan sekitar 14.000 Alumni.

Dimana sebagian besar berhasil dan sukses menjadi profesi pengusaha, pejabat Negara, guru , wiraswasta dan lainnya.

Koordinator Alumni Ir. Maurits Mantiri dalam sambutannya menyampaikan kegiatan seperti ini jangan sampai disini saja tetapi terus  dipertahankan dan target mencapai kemenangan Jawara Olympiade tingkat Nasional agar semua bisa tersenyum.

“Kita akan membuat lembaga khusus Alumni SMAGIR supaya sekolah ini lebih mengarah pada sistem pendidikan berskala Internasional,”kata Mantiri.

Gubernur Sulut Dr. SH Sarundajang dalam sambutan yang dibacakan Karo Umum Jimmy Ringkuangan memberikan aspresiasi suksesnya kegiatan reuni akbar.

“Mudah-mudahan langkah awal ini membawa prospek yang lebih baik terhadap mutu pendidikan bukan hanya di SMAGIR tapi di semua sekolah di Kota Bitung,”harap Tonaas Minahasa.
Ketua Komite Fabian Kaloh pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni sehingga perayaan tahun Emas sukses.

“ Makasih Kakak-kakak dan Adik-adik sampai sekarang tetap hidup harmonis fundamental dan kompak dari Alumnus yang tinggal di seluruh pelosok tanah air dan luar negeri berkesempatan hadir juga berpartisipasi demi kemajuan sekolah,”ucap Kaloh.

Adapun kegiatan-kegiatan yang selenggarakan sesuai keterangan Ketua Panitia Yeatris Wenur, SS yaitu Donor Darah, Beasiswa 50 kepada siswa miskin, jalan sehat dan ibadah selebrasi dihadiri Wakil Walikota Bitung Max Lomban dan isteri, mantan Wakil Ketua DPRD Bitung Santy Luntungan, Forkopimda dan tenaga pendidik SMAN 1 Bitung.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.30.00

0 komentar:

Posting Komentar