Iklan

Humiang harap Warga dan Aparat bersinergi jaga Kamtibmas

Posted by jhon simbuang on Rabu, 05 Agustus 2015


Bitung, Identitasnews.com - Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI menyampaikan agar masyarakat dan pihak aparat bersinergi menjaga kamtibmas, dengan selalu melakukan koordinasi bersama, sebab sinergits warga dan pihak keamanan sangat berperan dan memiliki posisi strategis dalam memberikan saran atau masukan dan rekomendasi tentang gejala atau peristiwa yang menjadi ancaman stabilitas.


Demikian disampaikan Humiang saat memberikan arahan kepada warga masyarakat lewat sosialisasi Kambtibmas yang dilaksanakan di kecamatan Ranowulu, Matuari dan Girian, selasa 4/8.

menurut humiang Walau Kota Bitung dianggap sangat aman dan kondusif, kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, saya mengajak kepada kita semua agar jeli dan peka terhadap perkembangan di daerahnya dan melakukan deteksi dini persoalan yang dapat merusak keamanan daerah, "ujarnya.

Lanjutnya, menyampaikan bahwa perlu adanya kewaspadaan dini melalui kesiapsiagaan dan antisipasi masyarakat dalam menghadapi potensi ancaman, enta itu provokasi, ancaman stabilitas nasional daerah  bahkan bencana alam ataupun bencana karena ulah manusia yang tidak bertanggungjawab,“jelasnya.

Tentunya kita harus melakukan kewaspadaan dalam rangka menjaga keamanan, kententraman dan perdamaian di setiap daerah, dan dimintakan agar warga  bisa saling bahu membahu dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang diawali dari lingkungan tempat tinggalnya, “kunci Humiang.

Turut memberikan Sosialisasi, Asisten I Fabian Kaloh, SIP, MSI, Asisten III Drs Malton Andalangi, Staf Ahli Oktavianus Tumundo, Kabag Humas Erwin Kontu, SH, Sekretaris Korpri dan  para camat serta Para Kapolsek dan Danramil.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.50.00

0 komentar:

Posting Komentar