Iklan

GSM SIAP MENANGKAN OLLY-STEVEN DI TALAUD

Posted by jhon simbuang on Rabu, 12 Agustus 2015

Talaud, Identitasnews.com - Setelah ditetapkan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey bersama pasangannya Steven Kandouw, terus menuai simpati dari berbagai kalangan.

 Kali ini dukungan untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Kabupaten Talaud datang dari Gerakan Sulut Maju (GSM) Tingkat II Kabupaten Kepulauan Talaud.

Menurut ketua GSM tingkat II Kabupaten Kepulauan Talaud, Mardianto Bungangu SH mengatakan, penetapan Olly dan Steven sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur adalah merupakan kombinasi yang sangat solid, dimana kedua kader PDI Perjuangan ini memiliki kans kuat untuk memenangkan Pemilihan Gubernur.
“Saya yakin dengan dukungan dari masyarakat Talaud dan kerja nyata dari seluruh kader PDI-P maka percayalah pak Olly dan Steven bakal menjadi Gubernur dan wakil Gubernur ,” ungkap Bungangu.

Lanjutnya, sebagai Ketua GSM, Bungangu mengaku akan mengamankan suara di Kabupaten Kepulauan Talaud, “Ditargetkan suara yang kami amankan di Kabupaten Kepulauan Talaud sekitar 60 persen, oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan semangat,” tukas dia optimis.
Bungangu juga kepada www.identitasnews.com menuturkan yang mana pembentukan GSM sendiri adalah untuk mengawal proses kemenangan dari pasangan Olly dan Steven.
"Dalam waktu dekat kami akan turun langsung ke Talaud, sekaligus akan melakukan konsolidasi dengan ibu Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip yang juga sebagai kader PDI-P," tutup Bungangu.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.02.00

0 komentar:

Posting Komentar