Iklan

BUPATI INGATKAN, PNS TALAUD TIDAK BOLEH TERLIBAT POLITIK PRAKTIS

Posted by jhon simbuang on Rabu, 12 Agustus 2015

Manalip: “Bagi PNS yang kedapatan terlibat dalam politik praktis, akan saya  tindak tegas“


Talaud, Identitasnews.com – “Selaku pemimpin daerah di Bumi Porodisa ini saya ingatkan agar kiranya warga korpri yang dilingkup pemda talaud jangan menunjukan kegiatan politik praktis dan mendukung salah satu calon” ...
Warning keras tersebut disampaikan langsung Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE dalam kegiatan acara pembinaan Aparatur Sipil Negara yang bertempat di aula Pelabuhan Laut Beo yang dihadiri oleh 112 PNS Beo, 119 PNS Beo Selatan, serta 211 PNS Beo Utara, Selasa (11/8).

Lebuh lanjut bupati talaud menghimbau agar lebih bekerja secara profesional dalam merespon perkembangan global dan lebih mengedepankan nilai-nilai pelayanan yang responsive, inovatif, efektif, serta mengacu kepada nilai-nilai organisasi yang bersih yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.
“Bagi PNS yang kedapatan terlibat dalam politik praktis akan saya  tindak tegas, “tukas Manalip yang dikenal santun, ramah, namun prinsipil dan disiplin dalam pekerjaan itu.
Ditempat terpisah salah satu PNS Kecamatan Beo Utara yang ditemui wartawan mengatakan sangat mengapresiasi penyampaian Srikandi Porodisa tersebut. Dan, iapun berjanji akan mematuhi serta akan selalu mengawal semua kebijakan-kebijakan yang ditelorkan oleh pemimpin daerah yang visioner itu.
“Memang torang pe Ibu Manalip itu so yanda salah ada kase peringatan keras bagitu. Bagimana katu toirang mo kerja maksimal kalu torang selaku PNS yang digaji negara untuk melayani masyarakat kong somo ba politik kang,” ujar pria paruh baya yang kesehariannya berdinas di Kecamatan Beo itu. (Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.26.00

0 komentar:

Posting Komentar