Iklan

Apel Korpri Pemkot Bitung Dalam Rangka HUT RI ke-70

Posted by jhon simbuang on Selasa, 18 Agustus 2015

Bitung, Identitasnews.com - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 70 tahun,Pemerintah kota Bitung menggelar Upacara Bendera dirangkaikan dengan apel Korpri di Lapangan Upacara Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2) Bitung dimana Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang menjadi Inspektur Upacara (Irup), Senin 17/8.
 
Humiang yang membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara menuturkan sebagai pewaris-pewaris kemerdekaan kita diharapkan untuk memahami merefleksikan bahkan mengimplementasikan pesan-pesan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bagi pembangunan negara ini.

"Betapapun beratnya tantangan yang dihadapi bangsa, kita akan selalu berhasil mengatasinya selama kita menjaga persatuan dan kesatuan," tutur Humiang


Humiang berharap dengan semangat satu nusa, satu bangsa, dan satu bahasa kita semua akan terus bersatu bangkit dan maju menuju masa depan yang lebih baik dan cerah untuk menjadikan  Sulawesi Utara sebagai salah satu pintu gerbang indonesia di kawasan asia pasifik, demi terwujudnya masyarakat sulawesi utara yang lebih berbudaya, berdaya saing dan sejahtera.

Upacara tersebut dikuti oleh seluruh PNS dilingkungan Pemerintah kota Bitung dan dilaksanakan pada pukul 7.00 wita, sebelum kegiatan peringatan detik-detik  proklamasi digelar di kota Bitung.(
Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.17.00

0 komentar:

Posting Komentar