Iklan

Sondakh Apresiasi Kinerja Polri, Satpol PP, dan Aparat Kecamatan

Posted by jhon simbuang on Senin, 27 Juli 2015


Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Hanny Sondakh memberikan apresiasi tinggi atas kinerja jajaran kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bitung bersama seluruh aparat tingkat Kecamatan dan Kelurahan.


Menurut Sondakh, selama ini koordinasi dan kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan Pemkot Bitung di daerah ini telah berhasil menjalankan peran sebagai pelindung masyarakat dengan sangat baik, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga daerah ini tetap kondusif dan damai.

Sondakh menuturkan bahwa kerja sama antara pihak Kepolisian, Satpol-PP serta seluruh aparat di tingkat kecamatan telah banyak membantu Pemerintah Kota Bitung dalam menjaga stabilitas keamanan. Namun demikian, untuk membantu tugas-tugas aparatur tersebut, dukungan masyarakat juga sangat diperlukan. "menciptakan keamanan daerah bukan hanya tugas institusi kepolisisan, atau aparat Pemerintah saja tetapi sudah semestinya juga menjadi tanggung jawab semua lapisan masyarakat," tegas Sondakh.

"Saya berharap kerja sama ini lebih ditingkatkan, terutama menjelang pemilihan kepala daerah ini. Cegah munculnya isu-isu kedaerahan. Misalnya, masalah suku dan agama, sehingga merusak kondusifitas daerah. Hal-hal seperti itu tidak boleh terjadi," tutup Sondakh.(Adhitya)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.49.00

0 komentar:

Posting Komentar