Iklan

Singal Buka LTP3G Wilayah Mapanget II Jemaat Imanuel Talawaan

Posted by jhon simbuang on Minggu, 12 Juli 2015

Airmadididi, Identitasnews.com – Bupati Minut, Drs Sompie S F Singal MBA menghadiri Latihan Tenaga Pembina Pemuda Gereja (LTP3G) Se-Sinode GMIM Tahun 2015 GMIM IMANUEL Wilayah Mapanget II Desa Talawaan Kecamatan Talawaan.


Kegiatan yang di gelar tanggal 9 - 12 Juli 2015 ini di Ketuai oleh Ketua Panitia LTP3G 2015 Pnt. Frandy E.T Karundeng. SE,Ketua wilayah mapanget IIPdt.Olly lumowa mamesa.Sth Ketua sinode GMIM : PdtDr.H.W.B Sumakul.Th.m, Ketua pemuda Sinode GMIM : Pnt.Toar .V.Y Pangkey.



ST.MT,Ketua pemuda wilayah Mapanget II :Pnt. Shandy Ch. Kaunang SH dan di Hadiri oleh Dr. Peggy Mekel M.Art, Camat Talawaan Ruben lengkong. SE.Msi HukumTua Talawaan christian charles umboh,Penatua,Majelis,beserta seluruh peserta pemuda yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Utara Drs. sompie Singal.Mba menghimbau seluruh peserta Latihan Tenaga Pembina pemuda gereja (LTP3G) Se-Sinode GMIM Tahun 2015 GMIM IMANUEL Wilayah Mapanget II Desa Talawaan Kecamatan Talawaan kiranya dapat mengikuti kegiatan Rohani ini seefektif mungkin.
“Dengan beriman kepada sang Pencipta Yesus kristus Tuhan yang telah mengorbankan diri-NYA di Kayu Salib demi menebus dosa umat Manusia, biarlah kiranya Rahmat Tuhan menyertai kegiatan ini dari hari ini sampai selesai dengan Perlindungan Tuhan,” kata Singal.

Bupati  menegaskan Kepada seluruh Peserta Pemuda gereja yang mengikuti kegiatan LTP3G untuk mencontohi karakter yusuf yang muda dan di berkati Oleh Tuhan yang mampu menunjukan integritas hidupnya mengasihi Tuhan dan tidak hidup di dalam dosa."Singal juga meminta kepada kaum muda GMIM IMANUEL Talawan untuk ikut serta dalam Pilbub yang sudah berada di depan mata dengan tidak terjebak dengan Money Politic," pinta Singal.


Diakhir sambutannya Bupati Singal mengajak, "Marilah bersatu menciptakan suasana kondusif diantara umat Beragama terlebih terhadap sesama kita umat Yang percaya kepada Yesus Kristus Sang Raja Damai,”tutupnya.(Adv/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.24.00

0 komentar:

Posting Komentar