Iklan

PENTING DIBACA...

Posted by jhon simbuang on Selasa, 07 Juli 2015

Manado, Identitasnews.com - Kepada peminat dan pelanggan berita media online www.identitasnews.com dalam menjaga eksistensi, elektabilitas serta profesionalisme media kami.

Beberapa waktu lalu, web kami kebobolan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dan mereka sempat memuat berita yang mungkin saja telah membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itu, kami mohon maaf, dan silahkan anda hubungi kami.

Untuk meluruskan hal di atas, serta demi menjaga nama baik media ini, serta bisa mempertanggung jawabkan pekerjaan kami didalam  pemberitaan, maka kami mengingatkan bahwa wartawan Media Online www.identitasnews.com yang sah adalah wartawan yang memilikki id card, surat tugas dan SK terbaru, ditanda tangani oleh Pemimpin Redaksi www.identitasnews.com.

Inilah daftar nama wartawan www.identitasnews.com yang resmi ;

1. Peliputan Sulawesi Utara                    ;  ADHITYA RORONG
2. Peliputan Pemprov Sulut                     ;  R I D W A N
3. Kordinatoir Liputan Bolmong Raya   ;  HIDAYAT GOBEL
4. Kepala Biro Kab. Talaud                    ; RONALD ONTORAEL
5. Fotografer                                            ; BUANG SINEKE

Bagi wartawan yang tidak mengantongi ke-3 dokumen tersebut, terhitung mulai pemberitahuan ini terbit, maka oknum itu bukan wartawan www.identitasnews.com (walau wartawan itu sempat memuat berita di web media ini). 
Semua sepak terjang yang dilakukan wartawan itu, bukanlah tanggung jawab kami.

Bila peminat dan pelanggan butuh informasi lebih lanjut, maka hubungi kami lewat email; simbuangj@yahoo.com atau ponsel 085298552122.

TERIMA KASIH.(Pemimpin Redaksi; John B R Simbuang)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.32.00

0 komentar:

Posting Komentar