Iklan

Manalip dan Wartawan Biro Talaud Foto Bersama

Posted by jhon simbuang on Selasa, 07 Juli 2015

Talaud, Identitasnews.com - Disela-sela kesibukkan sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dan sekaligus dalam rangka Perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Talaud ke 13, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, usai Paripurna kemarin menyempatkan diri bersenda gurau dengan para wartawan. 
 

Dalam kesempatan itu Manalip berpesan agar wartawan sebisa mungkin dapat melakukan pemberitaan yang sesuai dengan fakta, bukan rekayasa atau mengada-ada.
“Saya meminta rekan-rekan media, dalam melakukan pemberitaan harus sesuai dengan fakta. Berita sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu supaya pemberitaan jadi berimbang dan bisa mewujudkan apa yang perlu di beritakan,” ujar wanita cantik yang dikenal tegas namun santun itu.
Bupati Perempuan Pertama pilihan masyarakatTalaud ini yang mana dirinya bukan sosok pejabat yang alergi atau membatasi diri dengan wartawan. Hanya saja Manalip mengaku, selain waktunya kurang, ia menganggap yang mana di dalam mengangkat berita, wawancara itu tidaklah menjamin kualitas dan kuantitas volume berita tersebut.
“Sesungguhnya saya tidak alergi pada wartawan dan media. Bagi saya, wawancara saja sebenarnya tidaklah cukup. Saya lebih mengutamakan kerja, kerja dan kerja. Jadi silahkan teman-teman amati dan perhatikan apa yang sudah, sedang dan akan saya lakukan di Talaud ini,” tandas Sri Wahyumi Manalip seraya mengakhiri kongko-kongko dengan para kuli tinta dengan melakukan foto bersama.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.47.00

0 komentar:

Posting Komentar