Iklan

LSM Soroti Pelayanan PLN Kotamobagu

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 06 Juli 2015

Kantor PLN Area Kotamobagu 
Kotamobagu, Identitasnews – Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN )Area Kota – Kotamobagu terus menuai sorotan.

Kritikan disampaikan oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Eksekutif dan Legislatif (LSM LPKEL – Reformasi) Efendi Abdul Kadir.

Efendi pada hari Minggu (05/7) di Kotamobagu mengkritik pelayanan PLN Area Kota – Kotamobagu belum maksimal dan masih meresahkan masyarakat Kotamobagu dan Bolmong Raya.

"Seharusnya di bulan suci Ramadhan, PLN area Kotamobagu lebih menjaga pemadaman listrik mengingat mayoritas umat muslim, sedang menjalankan ibadah puasa dan membutuhkan listrik saat shalat tarawih dan makan sahur. Tapi sayang kenyataannya pemadaman masih kerap terjadi,”kata Efendi,”.


Efendi Abdul Kadir menambahkan gara – gara pemadaman yang masih kerap terjadi ada sekelompok warga yang sedang sahur dan saat berbuka puasa mengeluhkan pemadaman listrik.

“Karena saat ini sedang makan tiba – tiba lampu padam. Akibatnya salah satu warga tersebut terkena pancaran rica (sambal) di mata. Sontak hal ini membuat mereka kesal dan mengadu kepada kami”tutur Efendi.

Oleh karena itu, Efendi meminta kepada pihak PLN area Kota – Kotamobagu agar memperhatikan pemadaman saat makan sahur, buka puasa dan Shalat Tarawih.

"Jika hal ini masih terjadi, kami tidak akan segan menyurat langsung kepada Pimpinan Wilayah PLN Suluttenggo di Manado agar segera mengganti pimpinan PLN area Kotamobagu, “tutup Efendi. (salman)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.57.00

0 komentar:

Posting Komentar